Home » , , , » Solusi Nokia 3120c Auto On Of ( On Of Rusak )

Solusi Nokia 3120c Auto On Of ( On Of Rusak )

Written By Unknown on Jumat, 18 April 2014 | 13.54

Solusi Nokia 3120c Auto On Of ( On Of Rusak )

Solusi Soal Perbaikan Auto Off Nokia 3120c yang tersedia dalam artikel berikut.Di sini anda juga akan menemukan informasi tentang bagaimana cara memperbaiki ponsel  yang mengalami kerusakan Restart dalam diagram lanjut di posting ini.

Di Nokia 3120c Auto Off ( Nyala Sendiri Kemudian Mati Dengan Sendirinya ) Pada masalah ini dapat terjadi karena Tombol Daya ( Tombol On Of ) yang rusak. Jadi langkah pertama Dalam Proses perbaikan yang harus anda lakukan adlah Anda harus membersihkan Tombol Daya (Tombol On OF ) Nokia 3120c yang ada pada  Motherboard dari Ponsel. Jika Anda yakin bahwa permasalahan tombol power (Tombol On OF ) tidak menyebabkan masalah ini maka anda harus menghapus resistor di dekat saklar Power langkah itu akan memecahkan masalah. Hal ini ditandai pada gambar di bawah. 

Jika Restart Ganti Resistor Ini

Sediikit penjelasan tentang masalah kerusakan Auto On Of pada ponsel Nokia 3120c,Dalam langkah proses perbaikan anda di tuntut harus sangat teliti dalm memperbaiknya.Setidaknya periksa dengan teliti letak pasti kerusakan ini.Pengecekan kerusakan ini meliputi dari Tombol On Of Kemudian Pada Resistor Yang ada di dekat Saklar on of.Proses perbaikannya coba ganti dengan Saklar On Of yang baru terlebih dahulu.
Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.

Hapus Pada Resistor Ini

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Solusi Nokia 3120c Auto On Of ( On Of Rusak ) di sini diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan. 

0 komentar:

Posting Komentar