Home » » Anti-Maling, 360 Security

Anti-Maling, 360 Security

Written By Unknown on Selasa, 14 April 2015 | 05.42

Sebelumnya saya sudah share salah satu fitur Aplikasi Anti Virus 360 Security. Saat ini memang sudah banyak aplikasi yang menawarkan berbagai fitur yang menarik yang bisa digunakan pada smartphone android. Setiap aplikasi memiliki kelebihan dan juga kekurangan, nah bicara soal kelebihan dan kekurangan disini saya akan membahas kelebihan dari Aplikasi 360 Security. Pada postingan sebelumnya saya sudah share beberapa fitur Aplikasi 360 Security salah satunya yaitu cara mengunci aplikasi menggunakan aplikasi 360 security. Selain itu, aplikasi ini masih memiliki beberapa fitur lainnya, berikut penjelasannya..

Fitur-Fitur Aplikasi 360 Security
Call & SMS Blocker
Anda bisa memblokir sms dan panggilan dengan memilih menu "Anti-harassment settings" kemudian "Add" nomor telepon yang akan di blokir bisa melalui Call Log, SMS, Kontak dan bisa memasukkan nomor secara manual.

App Manager
Pada menu ini anda bisa mengetahui total ruang yang masih kosong maupun yang sedang digunakan. Selain itu anda juga bisa menghapus atau Uninstaller aplikasi yang tidak anda inginkan dab juga pada saat penyimpanan telepon sudah penuh maka anda bisa memindahkan file ke SDcard.

Anti-Theft
Anti theft/anti kecurian ini sangat berguna bagi para pengguna handphone. Anti teft ini bisa berguna pada saat handphone anda hilang atau dicuri oleh orang lain. Sebelum itu masukkan dulu kode pengaman dan nomor hp anda yang lain (anti-theft akan berfungsi jika anda memiliki dua nomor handphone yang berbeda dan tentunya ponsel yang berbeda). Nah jika hal yang tidak kita inginkan terjadi (kecurian/hilang), dan yang hilang adalah ponsel android yang menggunakan anti-teft dari 360 security, maka anda bisa mengirimkan SMS perintah untuk menghapus data, melacak lokasi keberadaan ponsel anda, mengaktifkan alarm anti-maling, atau mengunci smartphone Anda melalui handphone yang nomornya dimasukkan pada anti-theft 360 security. Apabila seseorang mencabut kartu SIM Anda, handphone yang nomornya dimasukkan dalam anti theft (ponsel cadangan), juga akan mendapat peringatan.

http://an-android.blogspot.com/
Anti-Theft, 360 Security
Itulah beberapa fitur yang ada pada 360 security. Daripada anda harus menginstal satu-per-satu aplikasi dan membuat smartphone anda berat, saya sarankan lebih baik menggunakan aplikasi ini karena didalamnya sudah banyak fitur yang dapat menjamin smartphone anda

0 komentar:

Posting Komentar