Home » » Download Skype Gratis Untuk Android

Download Skype Gratis Untuk Android

Written By Unknown on Senin, 27 April 2015 | 05.01

Skype Gratis Untuk Android | Skype adalah aplikasi yang digunakan untuk videocall bersama teman, keluarga dan orang-orang yang dikenal melalui PC atau handphone dan tentunya hanya bisa digunakan berkomunikasi dengan sesama pengguna skype tentunya.

Sejak diluncurkan, skype telah mengalami pertumbuhan pesat, jasa yang ditawarkan juga beragam, mulai dari yang gratis sampai yang berbayar. Skype dibuat dengan sesederhana mungkin agar penggunanya mudah mengoperasikan aplikasi dan tidak mempersulit penggunannya.

Skype memiliki ukuran 23Mb berbeda dengan pengirim pesan instan lainnya dan inilah yang menjadi kekurangan dari aplikasi ini karena terlalu banyak memakan ruang penyimpanan. Kekurangan lainnya yaitu skype tidak bisa digunakan untuk panggilan darurat.

Walaupun skype memakan ruang penyimpanan sampai dengan 23MB, itu tidak akan menjadi masalah apabila anda sudah menggunakan aplikasi ini. Karena aplikasi ini sangatlah membantu dalam berkomunikasi dan yang palling utama yaitu bisa digunakan untuk videocall.

Saat ini Skype bisa digunakan untuk pengguna Android. Jadi tunggu apalagi! download dan gunakan skype di smartphone android anda. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini di Play Store.
http://an-android.blogspot.com/
Googleplay

0 komentar:

Posting Komentar