Home » , » Android Murah Berkualitas Harga Di Bawah 1 Juta Bisa Di Pakai BBM

Android Murah Berkualitas Harga Di Bawah 1 Juta Bisa Di Pakai BBM

Written By Unknown on Minggu, 10 Agustus 2014 | 03.22

Android Murah Berkualitas Harga Di Bawah 1 Juta Bisa Di Pakai BBM

Setelah muncul aplikasi BBM yang bisa di gunakan untuk Android, Hal ini sangat berpengaruh pada pengguna ponsel dengan system symbian beralih memakai Android. Aplikasi BBM yang bisa di gunakan pada ponsel dengan system android ini memiliki respon yang positif bagi para pecinta android. Dengan munculnya aplikasi BBm yang bisa di akses melalui Android memberi kesan yang sangat mudah dan hemat biaya.

Tentunya dengan munculnya aplikasi bbm ini sangat memudahkan pengguna android untuk menjalankan aplikasi bbm di android. Selain biaya pengeluaran yang murah dan juga harga android yang relative murah namun juga sangat istimewa layak nya menggunakan ponsel Black Berry. Untuk saat ini anda tidak perlu memerlukan biaya yang cukup banyak untuk menggunakan aplikasi BBm. Karena saat ini sudah banyak Android murah yang harganya di bawah 1 juta.
Tahukah anda bahwa sekarang ini banyak beredar android murah yang harganya di bawah 1 juta, Dan berikut ini kami akan memberikan sedikit info tentang harga android murah di bawah 1 juta.
Smartfreen Andromax C2
Smartfreen Andromax C2


1. Smartfreen Andromax C2 Yang Memiliki Dual Kartu Gsm Dan Juga Cdma
Pada tahun ini smartfreen merilis ponsel dengan sitem android dengan memiliki keunggulan dual sim yaitu GSM dan CDMA yang bisa di gunakan untuk mengakses aplikasi BBM. Ponsel ini memiliki ketajaman kamera mencapai 3.0 MP yang bisa di gunakan untuk menjepret segala kondisi baik malam maupun siang. Untuk Harga andromax C2 ini di patok dengan harga Harga ± Rp. 749,000

Advan vandroid S4A
Advan vandroid S4A
2. Advan vandroid S4A
Kualitas Advan Vandroid S4A inin sangat lah kuat daripada versi sebelumnya, Advan ini memiliki spesifikasi yang sangat optimal dan juga memiliki beberapa keunggulan baik dari segi kamera maupun Prosesornya. Harga Smartphone Advan ini di bandrol di bawah 1 juta dam sangat sesuai dengan kita yang hanya memiliki budget yang tidak terlalu banyak. Advan Vanroid ini di pasaran di patok dengan harga antara 850 ribuan untuk per unitnya.

3. Samsung Galaxy Y Neo S5312
Android murah dibawah 1 juta berikutnya adalah Samsung Galaxy Y Neo S5312, Smartphone android ini merupakan keluaran terbaru yang memiliki layar warna berukuran 3 inc dan juga memiliki ketajaman warna mencapai 256 ribu warna dan resolusinya 240 x 320 piksel. Dengan kedalaman layar warna yang sangat bagus sangat memudahkan anda dalam menggunakannya. Bentuk ponsel ini sangat kompak sehingga member rasa nyaman ketika di gengam dan di bawa ke mana mana. Untuk Android Samsung ini di patok dengan harga kisaran Harga Baru : Rp. 950.000

Android Murah Lenovo A390
4. Lenovo A390
Smartphone Android Lenovo A390 memiliki layar warna yang full screen yang hamper memiliki kesamaan dengan beberapa Body Lenovo terdahulunya. Lenovo A390 ini layarnya di lindungi dengan plastik solid yang mengelilingi hampir semua bagian ponse ini. Dengan di lindungi plastic solid ponsel ini sangat terhindar dari kesan licin pada saat di genggam. Ponsel ini di bandrol dengan kisaran harga ± Rp. 950,000

Sedikit informasi ini semoga memudahkan dalam memilih Android murah di bawah 1 juta yang sangat membingungkan bagi anda dengan banyak nya android dengan harga yang relatif murah. Saran dari saya untuk memilih Android Murah dengan harga di bawah 1 juta sebaiknya pilihlah sesuai dengan kebutuhan anda dan juga bisa bermanfaat bagi anda. Karena untuk saat ini banyak sekali android yang memiliki kekurangan yang bisa berakibat kerusakan dan sangat merugikan bagi anda.

0 komentar:

Posting Komentar