Home » , » Hot Solusi Hape Nokia 105 Kalau Di pakai SMS lansung Mati

Hot Solusi Hape Nokia 105 Kalau Di pakai SMS lansung Mati

Written By Unknown on Senin, 04 Agustus 2014 | 19.27

Hot Solusi Hape Nokia 105 Kalau Di pakai SMS lansung Mati 

Pada zaman modern ini banyak sekali di jumpai bermacam macam ponsel, di mulai dengan harga yang relatif murah bakna juga dengan harga yang sangat tinggi. namun semua ponsel sekarang ini memiliki fitur fitur yang sesuai dengan harga ponsel tersebut. Namun anda jangan heran sekarang ini sudah banyak bertebaran jenis ponsel yang memiliki keunggulan dan juga kekurangan. Di antar beberapa ponsel yang memiliki kekurangan adalah ponsel dengan Type Nokia 105 RM 908.

Nokia 105 Kalu Di Sms Mati
Nokia 105 Kalu Di Sms Mati
Pada kesempata ali ini ami akan menerangan tentang bagaimana cara mengatasi ponsel yang mengalami kerusaan ketia di pake sms mati kemudian hidup lagi. Untuk ponsel Type ini memang sering mengalami problem seperti ini, hal seperti ini sering ali di sebaban karena ponsel tersebut Memory Internal nya terlalu penuh sehingga mengakibatkan kerja ponsel tidak optimal dan terjadilah masalah kalau di pakai sms langsung mati.

Untuk menanggulangi problem ini tentunya harus di analisis dengan benar, tujuannya agar tida terjadi suatu kesalahn yang tidak berarti, Masalah ini bukanlah di sebabkan karena hardware ponsel yang bermasalah akan tetapi kerusakan ini di karenakan oleh Software ponsel yang rusak makanya terjadi kerusakan sepeti ini. Untuk memperbaikinya anda harus memerluan sebuah alat Box Flasher seperti Atf box, Hwk Box atau Infinity Best. Perbaikan nya yaitu dengan cara memrogram ulang data ponsel tersebut memakai alat flasher. Untuk pemrogramannya jangan di flash semuanya namun flash bagian MCU nya saja. "" Baca juga Cara Flashing Nokia 105 dengan benar ""

Kenapa ug MCU nya saja....? jawabannya pada ponsel ini setahu saya belum ada firmware versi indonesianya. jadi sebaiknya flashing MCu nya saja. perbaikan seperti ini selalu sukse bagi saya, sekarang giliran anda untuk memprakte kannya. semoga sedikit informasi ini selalu bermanfaat bagi anda.

0 komentar:

Posting Komentar