Home » , » Cara Perbaiki Jalur Lcd Nokia 105 Dan Jalur Lampu Lcd Nokia

Cara Perbaiki Jalur Lcd Nokia 105 Dan Jalur Lampu Lcd Nokia

Written By Unknown on Sabtu, 02 Agustus 2014 | 20.00

Cara Perbaiki Jalur Lcd Nokia 105 Lcd Mati - Pada kesempatan kali ini kita akan membicarakan tentang cara memperbaiki jalur lampu dan jalur lcd Nokia 105. Sebelumnya kami akan sedikit berbagi informasi kenapa ponsel jenis ini sering mengalami problem seperti ini. Jalur lcd putus pada ponsel ini bisa juga menyebabkan ponsel menjadi mati total atauy tidak bisa di hidupkan. sebelum menuju langkah perbaikan sebaiknya lakukan pebgecekan pada hp tersebut dengan memakai box flasher.

Biasanya kami menjumpai kerusakan ini karena Lcd Yang tidak terbaca, biasanya kalau di cek di box flasher muncul pemberitahuan Lcd Uknown yang berarti Lcd Tidak terdeteksi oleh mesin Ponsel. Maka dari itu untuk perbaikannya coba lepas lcd tersebut dan coba ganti dengan lcd yang baru. namun anda juga perlu mencoba juga dengan memakai Lcd Aslinya, terkadang Lcd Tidak Terbaca di sebabkan karena jalur lcd yang putus. jadi untuk memperbaikinya sebaiknya perhatikan pada gambar berikut ini tentang Jalur Lcd dan Juga Jalur Lampu Nokia 105 :

Jalur Lcd Nokia 105 Yang Tepat
Jalur Lcd Nokia 105 Yang Tepat
Pada gambar Ini adalah Jalur Lcd Nokia 105, jika di temukan ada salah satu jalur yang putus untuk menyambungnya sebaiknya coba jumper jalur tersebut sesuai dengan tang ada di gambar.

Jalur Lampu Nokia 105
Pada gambar yang kedua ini adalah jalur lampu yang terdapat pada ponsel Nokia 105, jika ponsel ini mengalami lampu lcd yang tidak nyala. perbaikannya coba jumper jalur tersebut sesuai dengan gambar di atas.
Demikian sedikit informasi dari saya, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.

0 komentar:

Posting Komentar