Home » » Cara Memperbaiki Handphone Yang Terjatuh Ke Dalam Air

Cara Memperbaiki Handphone Yang Terjatuh Ke Dalam Air

Written By Unknown on Rabu, 25 Februari 2015 | 14.38

Cara Memperbaiki Handphone Yang Terkena Air/Jatuh Kerdalam Air | Apakah anda mengalami hal yang sama, saya juga pernah mengalami hal tersebut dan untungnya HP saya tidak sampai rusak, Jika HP kita terjatuh ke dalam air pastinya bikin pusing apalagi kalau itu HP satu-satunya yang kita punya dan lebih parahnya lagi kalau itu cuma HP pinjaman waduh tambah pusing pastinya. Tapi tenang karena kali ini saya akan menshare Cara Memperbaikai Handphone Yang Terkena Air dan mudah-mudahan dapat membantu anda.
Lakukan langkah-langkah dibawah ini.
  1. Jangan Menyalakan Handphone
  2. Lepaskan semua komponen-komponen yang ada di handphone anda yang bisa di lepaskan, Casing Hp, Sim card, memori card.
  3. Keringkan Handphone, tapi jangan mengeringkan dengan mesing hairdryer apalagi mesin Oven karena keduanya mengerluarkan hawa panas yang berlebihan dan itu malah bisa merusak hp anda.
  4. Masukkan Ke Dalam Beras Selama 2 hari, beras bukan hanya bisa di makan dan di buat untuk bahan kecantikan tapi bisa juga di gunakan untuk memperbaiki handphone yang terkena air, karena suhu panas di dalam beras lumayan stabil dan tidak merusak handphone serta tidak lembab.
http://an-android.blogspot.com/
 Gambar = Google
Setelah Langkah-langkah di atas sudah anda lakukan, nyalakan kembali HP anda, Semoga Tips diatas dapat membantu anda. Selamat Mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar