Home » , » OPPO Mulai Khawatir Makin Maraknya Find 7 dan N3 Palsu

OPPO Mulai Khawatir Makin Maraknya Find 7 dan N3 Palsu

Written By Unknown on Minggu, 01 Februari 2015 | 22.58

OPPO Mulai Khawatir Makin Maraknya Find 7 dan N3 Palsu - Kali ini Handphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul OPPO Mulai Khawatir Makin Maraknya Find 7 dan N3 Palsu yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel OPPO Mulai Khawatir Makin Maraknya Find 7 dan N3 Palsu, anda bisa menyimak artikel kami tentang OPPO Mulai Khawatir Makin Maraknya Find 7 dan N3 Palsu dibawah ini.
OPPO Mulai Khawatir Makin Maraknya Find 7 dan N3 Palsu

Biasanya produk palsu menunjukkan seberapa popular brand yang dipalsukan. Dan sudah pasti para pemalsu akan mengincar brand-brand besar yang produknya laris. Nah, untuk smartphone, Samsung dan Apple merupakan merek yang banyak dipalsukan. Tapi bekalangan juga Oppo ikut menjadi korban.

Baru-baru ini Oppo telah menemukan peningkatan jumlah Find 7 dan N3 palsu. Menurut SoyaCincau, 644 kasus handset Oppo palsu telah dilaporkan di Malaysia saja, dan masalahnya adalah kemungkinan meluas di pasar Asia lainnya (termasuk di Tiongkok sendiri).

Oppo tak tinggal diamdan akan memecahkan masalah ini yang menurut perusahaan, “merugikan konsumen, dan kita benar-benar tidak bisa menerima kasus kecurangan kepada pelanggan kami." Oppo berjanji akan mengambil tindakan hukum setelah menemukan sang pemalsu.

Oppo Cari 7 dan N3 telah tersedia di berbagai negara sejak tahun lalu. Dan model dengan kamera putar termasuk produk Oppo yang paling popular. Sebagai saran, terlepas dari merek apapun, pastikan ANda tidak tergiur harga murah yang tidak masuk akal.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai OPPO Mulai Khawatir Makin Maraknya Find 7 dan N3 Palsu. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul OPPO Mulai Khawatir Makin Maraknya Find 7 dan N3 Palsu ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Sony Siapkan 3 Model Xperia Terbaru Untuk Pasar Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar