Home » , » Solusi masalah Ringer Nokia C5-00 Mati tidak bisa Buat Music

Solusi masalah Ringer Nokia C5-00 Mati tidak bisa Buat Music

Written By Unknown on Senin, 02 Februari 2015 | 14.45

Cara mengatasi masalah Nokia C5-00 ringer nya mati dan tidak bisa mengeluarkan suara ketika sedang di pakai untuk memutar music yang akan kami bahas di dalam artikel berikut ini. Tentunya akan tidak mengenakkan sekali kalau hanphone seperti ini tidak bisa di gunakan untuk memutar music dan tanpa anda suara yang di keluarkan. Pasti hal ini akan membuat anda merasa tidak nyaman dengan keadaan hal seperti ini.

Untuk itu kali ini kita akan memberikan informasi kepada anda tentang cara memperbaiki ringer Nokia C5-00 yang mati total dengan mudah. Perlu anda ketahui bahwa kerusakan seperti ini bisa di sebabkan oleh beberapa hal di antaranya ponsel yang habis terkena air atau juga ponsel mungkin saja habis terjatuh sehingga ada salah satu komponen yang hilang. Maka dari itu untuk memperbaiki masalah ini anda harus melakukannya dengan hati hati agar tidak ada kesalahan yang lebih fatal lagi.

Langsung saja kita ke pokok permasalahanya, tindakan pertama jika Ringer Nokia C5-00 tidak dapat berfungsi dengan baik adalah dengan cara mengecek Ringer tersebut dengan menggunakan avo meter di situ anda bisa memeriksa apakah ringer masih dalam kondisi baik apa tidak, jika ringer nokia dalam keadaan mati maka anda bisa mengganti dengan yang baru. Namun anda juga harus mengetahui untuk kerusakan yang di sebabkan karena salah satu komponen yang hilang, untuk perbaikan jika ada salah satu komponen yang hilang harus dengan meneliti pada gambar berikut ini.

Jalur Nada Dering Nokia C5-00






Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Solusi ringer nokia c5-00 mati total ini sudah diuji oleh setidaknya satu anggota dari tim kami. Menggunakan informasi yang tersedia di sini di Risiko Sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

0 komentar:

Posting Komentar