Home » , » Sony Siapkan 3 Model Xperia Terbaru Untuk Pasar Indonesia

Sony Siapkan 3 Model Xperia Terbaru Untuk Pasar Indonesia

Written By Unknown on Minggu, 01 Februari 2015 | 22.46

Sony Siapkan 3 Model Xperia Terbaru Untuk Pasar Indonesia - Kali ini Handphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Sony Siapkan 3 Model Xperia Terbaru Untuk Pasar Indonesia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Siapkan 3 Model Xperia Terbaru Untuk Pasar Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Siapkan 3 Model Xperia Terbaru Untuk Pasar Indonesia dibawah ini.
Sony Siapkan 3 Model Xperia Terbaru Untuk Pasar Indonesia

Ramai dikabarkan akan menutup divisi mobile-nya, ternyata Sony malah dalam waktu dekat akan merilis flagship terbaru. Hal ini terungkap dari situs Regulasi Postel Indonesia yang memuat tiga nomor model baru Sony Xperia. Kabarnya, 3 model Xperia tersebut diharapkan akan rilis sebelum akhir tahun ini.

Dilansir dari Xperiablog, (29/1/2015), menyebutkan jika dilihat dari nomor model yang terungkap tersebut, handset terbaru Xperia ini sepertinya merupakan penerus dari seri model yang pernah dirilis sebelumnya. Termasuk salah satu model unggulan (Sony E6533), yang memiliki tanda-tanda khusus untuk menjadi Xperia Z4.

Tahun lalu Xperia Z2 memiliki nomor model D65XX, sementara nomor model Xperia Z3 adalah D66XX. Perpindahan dari 'D' untuk 'E' berkaitan dengan perubahan headset di tahun 2014-2015.

Sejumlah model mid-range juga telah terungkap (Sony E5333). Yang paling dekat dengan seri tersebut yang dirilis di 2014 adalah Xperia T2 Ultra (D53XX). Terakhir, adalah model (Sony E2353), yang bisa saja merupakan upgrade dari Xperia M2 (D23XX).

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Sony Siapkan 3 Model Xperia Terbaru Untuk Pasar Indonesia. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Sony Siapkan 3 Model Xperia Terbaru Untuk Pasar Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Sony Xperia Z4 & Xperia M3 Segera Hadir di Indonesia?.

0 komentar:

Posting Komentar