Home » , » Cara Flashing Nokia 105 RM-908 Memakai Hwk Box

Cara Flashing Nokia 105 RM-908 Memakai Hwk Box

Written By Unknown on Jumat, 04 Juli 2014 | 05.10

Cara Flashing Nokia 105 RM-908 Memakai Hwk Box - Sobat teknisi baik pemula maupun yang sudah mahir di sini kami akan menjelaskan tentang perbaikan software Nokia 105 rm-908, Deteksi kerusakannya yaitu waktu ponsel di nyalakan hp tersebut hanya tampil dengan tampilan Nokia saja ( hanya tampil nokia saja kemudian mati lagi). Dan untuk kasus seperti ini tentunya kerusakan ini terletak pada software ponsel tersebut. Sebelum melakukan pemrograman pada ponsel tersebut, sebaiknya anda menyiapkan firmware dari Nokia 105 terlebih dahulu.

Untuk Cara Flashing Nokia 105 ini yang anda butuhkan yaitu hanya MCU dari ponsel tersebut, Di karenakan untuk ponsel seri ini di indonesia tidak ada firmware yang bahasa indonesia. Oleh karena itu langkah proses Flashing hanya pada MCU saja. Usahakan firmware yang anda punya sesuai dengan bawaan firmware asli dari ponsel. Namun itu bukan prioritas utama dalam flasing, sebab kami dalam proses flashing terkadang versi firmware MCU nya terkadang Lebih rendah dari aslinya.
 Lebih Jelasnya anda bisa melihat pada gambar berikut ini.

Cara Flashing Nokia 105 Dengan Hwk
Centang Hanya Pada Mcu nya Saja
Pada gambar di atas perlu anda perhatikan bahwa untuk melakukan flashing MCU, itu yang di centang hanya pada MCU. Kenapa yang di Centang ug MCU nya saja...? jawabannya adalah agar Hwk hanya melakukan pemrograman pada Mcu dan tujuan lain supaya bahasa dari ponsel tersebut tidak berubah.

Pengalaman dari saya sendiri pada waktu pertama kali melakukan flashing Nokia 105, saya melakukan flashing dengan saya flash semuanya. dalam artian saya centang kesemuanya, namun setelah langkah flashing saya kebingungan karena di indonesia ini tidak ada firmware BI pada ponsel ini. Dengan terpaksa kami memberikan ponsel tersebut pada pemiliknya dengan keadaan bahasa ponsel tersebut tidak ada versi indonesiannya.

Cukup dari sini kami jelaskan tentang Cara Flashing Nokia 105 Dengan Hwk, Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda, Dan juga semoga proses ini bisa menjadikan penghasilan bagi anda. Jika anda ingin suatu pertannyaan tentunya kan kami terima dengan baik. Cukup sekian dari kami sampai jumpa di pembahasan yang lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar