Home » » Cara Mengupgrade OS Android Gingerbread ke Jelly bean / kitkat agar bisa di pakai BBMan

Cara Mengupgrade OS Android Gingerbread ke Jelly bean / kitkat agar bisa di pakai BBMan

Written By Unknown on Selasa, 29 Juli 2014 | 16.00

Cara Mengupgrade OS android gingerbread ke jelly bean / kitkat agar bisa di pakai BBMan
Hallo semua para pencinta ponsel bersistem android, Pada kesempatan kali ini kami akan mengypas tuntas tentang bagaimana cara upgrade Os android gingerbread / froyo atau yang masih menggunakan sistem standart akan kita rubah ke OS android jelly bean / kitkat. Sekarang ini di media internet banyak sekali cara yang mudah mengupgrade Os android yang banyak di tawarkan. Tutorial tersebut di mulai dari beberapa jenis android seperti evercoss, mito, advan, Lenovo, Samsung, sony xperia dan masih banyak lagi hp yang lainnya. Semua tutorial tersebut di kupas secara detail cara upgrade Os android ke versi yang lebih terbaru.



Panduan bagaimana cara mengupgrade Os android ke jelly bean ini sudah menjadi bahan ulasan yang begitu banyak di konsumsi oleh masyarakat setelah merilisnya aplikasi BBM yang sudah bisa di gunakan pada ponsel bersistem android. Berkembangnya berita seputar aplikasi BBM bagi pengguna android ini sealu di bicarakan. Mulai dengan cara install aplikasi BBM, Kemudian apa kelebihan dan kekurangan android dan termasuk bahan pembicaraan yang lain adalah cara upgrade OS android ICS dan jelly bean agar bisa di gunakan BBM an. Nah bagi anda yang sedang menginginkan merubah OS android ponsel anda, berikut ini kami akan memberikan info beberapa langkah upgrade android froyo ke jelly bean.

Persiapan sebelum eksekusi proses upgrade, anda  harus me root ponsel terlebih dahulu. Setelah proses root sudah selesai, selanjutnya siapkan tools serta alat alatnya yaitu Odin,Kabel Usb, dan juga Stock Room jelly bean.

Setelah tools dan alat alatnya sudah siap untuk panduannya akan kami sajikan pada artikel di bawah ini. Sedikit tambahan sebelum anda melakukan root pastikan baterai ponsel anda penuh. Hal ini harus di lakukan agar tidak terjadi gagal root.
Cara Upgrade OS Android ICS Ke Jelly Bean Agar Bisa BBM :

1. Download dan ekstrak 2 kelengkapan ini : XSE-I8160XXMF2-20130703094547.zip dan juga odin.zip

2. Buka Odin 1.8.5.exe software ini portable buat PC jadi anda tidak perlu menginstallnya.

3. Matikan smartphone anda.

4. Masuk ke download mode (Tekan Home + Vol Down + Power)

5. Sambungkan smartphone anda dengan PC/ laptop bia kabel USB

6. Pada Odin, PDA masukkan file md5 hasil ekstrak XSE-I8160XXMF2-20130703094547.zip

6. Klik START

7. Tunggu hingga proses selesai.

8. Selamat anda sudah berhasil melakukan upgrade OS android ke versi paling baru Jelly Bean.

Semoga tips ini bermanfaat bagi anda yang sedang kebingungan mau meng upgrade ponsel android. Langlah langkah ini kami  dapatkan dari forum yang cuku terkenal yaitu forum XDA-Developper jika anda masih merasa kebingungan, anda bisa masuk ke forum tersebut untuk menanyakan kendala yang kalian hadapi.

0 komentar:

Posting Komentar