Home » , » Cara Jitu Perbaiki Masalah Lcd iPhone 4s

Cara Jitu Perbaiki Masalah Lcd iPhone 4s

Written By Unknown on Selasa, 01 Juli 2014 | 15.06

Cara Jitu Perbaiki Masalah Lcd iPhone 4s - Kupas tuntas Cara Perbaiki Masalah LCD iPhone 4s yang akan kami bahas dalam artikel ini, Adapun proses perbaikannya ada beberapa cara. Langkah perbaikannya meliputi Konektor Lcd iphone 4s dan Lcd iphone. Proses perbaikan bisa di lakukan dengan cara menjumper jalur LCd atau Mengganti dengan Lcd yang baru.

Dalam masalah Display iPhone 4s kerusakan ini bisa terjadi karena beberapa faktor, pertama kita harus perika pada konektor Lcd tersebut, Terkadang sering kali kami menjumpai di konektor Lcd terjadi korosi yang mungkin korosi itu di sebabkan oleh faktor ponsel yang habis terkena air. Untuk itu, coba dahulu bersihkan pada konektor lcd dan konektor yang di motherboard ponsel.  Kedua jika konektor Lcd keadaannya masih bagus, dalam arti konektor LCD tersebut tidak korosi alangkah bagus nya jika anda memeriksa pada Ic Lcd iPhone 4s ini.

Sedikit tambahan sebelum anda melakukan perbaikan pada hardware ponsel yang meliputi konektor Lcd, Sebaiknya terlebih dahulu anda mencoba mengganti dengan Lcd yang baru. Bisa jadi kerusakan seperti ini di sebabkan karena Lcdnya yang rusak. Perlu sangat teliti sekali dalam perbaikan, di karenakan ponsel ini harganya yang sangat mahal.

Harap di perhatikan bahwasanya kita akan selalu mengedit atau menambahkan beberapa solusi perbaikan hp jika di suatu saat nanti di temukan kasus kerusakan yang baru.Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk selalu tetap up to date.


Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Setiap solusi memperbaiki diposting di sini diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

1 komentar: