Home » , » Cara Perbaiki Nokia E5 Insert Sim Ic Jumper Ways

Cara Perbaiki Nokia E5 Insert Sim Ic Jumper Ways

Written By Unknown on Selasa, 29 Juli 2014 | 21.57

Cara memperbaiki insert sim Nokia E5 - kupas tuntas mengenai perbaikan insert sim nokia e5 meliputi Nokia E5 Insert Sim Ic Jumper, Nokia E5 Problem Simcard Solution. Pada kesempatan ini kami akan memberikan informasi mengenai cara perbaikannya baik perbaikan secara tradisioanal maupun dengan cara yang professional. Untuk perbaikannya haruslah harus secara hati hati agar tidak terjadi suatu kejadian yang fatal dalam proses perbaikannya.

Proses perbaikannya hampir sama dengan ponsel ponsel lainnya seperti Nokia N73, N 95 dan sejenis nya. Namun sebelum anda melakukan perbaikan ini sebaiknya alangkah bagusnya jika anda membaca sidikit  saran dari saya ini.


Pada perbaikannya hampir sama seperti ponsel nokia type java seperti Nokia 1600 dan sejenisnya, Proses perbaikannya sangatlah mudah. Periks pada jalur Sim Nokia E5 tersebut, pastikan bahwa kerusakan ini bukan di sebabkan karena dari salah satu jalur sim tersebut ada yang putus.Jadi sebaiknya periksa pada jalur satu persatu sim tersebut.

Untuk mengecek nya liat seperti pada gambar di atas ini, Jalur pada gambar ini adalah jalur antara konektor sim dengan IC sim, Jika di temukan salah sau jalur ada yang putus maka sambunglah jalur tersebut dengan cara jumper. Solusi ini sudah kami coba dan hasilnya berhasil, kini giliran anda untuk mempraktekannya.

0 komentar:

Posting Komentar