Home » , » Cara Perbaiki Lampu Pada Nokia c3-00 Lampu Mati

Cara Perbaiki Lampu Pada Nokia c3-00 Lampu Mati

Written By Unknown on Sabtu, 26 Juli 2014 | 03.20

Cara perbaiki lampu pada nokia c3-00 Lampu mati

Sobat kali ini kami akan membahas tentang bagaimana cara memperbaiki masalah lampu Nokia C3-00 mati. Kerusakan ini  gejalanya meliputi ponsel nyala namun pada layar lcd tersebut tidak tampak lampu yang menyala. Sehingga ponsel ini hanya terlihat gambarnya saja ketika di sorot denagn lampu senter. Palam proses perbaikannya kami akan memberikan solusinya dengan detil sekali, yaitu dengan cara menjumper jalur lampu Nokia C3-00 atau dengan cara me Reball Ic Lampu Nokia C3-00. Adapun jika ponsel anda terjadi kerusakan seperti ini, anda bisa menerapkan informasi pada diagram ini untuk memperbaikinya.


Deteksi kerusakan lampu pada ponsel Nokia C3-00, Kerusakan ini biasanya di sebabkan karena faktor Ic Lampu Nokia Yang Lemah Atau bisa juga di karenakan jalur Lampu Nokia C3-00 tersebut tidak tersambung pada Ic Lampu yang ada ada motherboard ponsel. Jalur Lampu yang terputus atau Ic Lampu yang lemah bis di sebabkan karena ponsel yang habis terjatuh maupun ponsel habis terkena air sehingga menyebabkan korosi pada Jalur Lampu Maupun Ic lampu tersebut.

Reball Ic Lampu Ini Atau Ganti baru
Untuk perbaikan yang paling ringan itu sebaiknya cuci motherboard ponsel tersebut menggunakan mesin cuci yang khusus buat ponsel. Atau juga anda bisa melakukan pengecekan pada jalur lampu tersebut. Namun jika kerusakan bukan disebabkan karena jalur ponsel yang putus maka langkah yang paling jitu yaitu coba lakukan perbaikan pada IC lampu Nokia C3-00. Perbaikan ada Ic Lampu Meliputi Reball pada Ic lampu maupun Mengganti Ic Lampu nokia tersebut dengan yang baru.
Dalam proses me reball lakukan dengan hati hati, karena proses ini harus memiliki skill yang tinggi dalam mereball. Dan proses ini hanya patut di lakukan oleh para ahli yang professional. Dan jangan sekali melakukan perbaikan sebelum mempunyai pengalaman.

Sekian dari kami,jika ada suatu hal yang tidak di mengerti sebaiknya jangan raagu untuk memberi komentar.

Catatan: setiap proses perbaikan ini setidaknya telah di uji oleh beberapa anggita tim kami.Gunakan informasi ini denga hati hati. Kami tidak bertanggung jawab jika ada suatu kerusakan yang terjadi akibat kesalah anda sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar