Home » , » Cara Perbaiki Samsung S5360 Mengalami Keruskan Ketika Buat Telfon Mati

Cara Perbaiki Samsung S5360 Mengalami Keruskan Ketika Buat Telfon Mati

Written By Unknown on Jumat, 25 Juli 2014 | 20.08

Cara Perbaiki Samsung S5360 Mengalami Keruskan Ketika Buat Telfon Mati - Sobat para pembaca, pada kesempatan ini kami akan memberikan sedikit trik dengan kerusakan Hp Samsung S5360 yang mengalami kerusakan waktu menerima telfon maupun menelfon lampu pada layar Hp tersebut lampunya redup atau mati namun masih bisa menerima telfon. Dan ketika preses telfon putus ponsel tersebut normal sedia kala. keruskannya hanya waktu ponsel di gunakan aktifitas telfon mengalami lampu redup atau Mati.

Kerusakan ini sebenarnya bukan pada hardware ponsel melainkan pada pengaturan panggilan ponsel saja, jadi anda harus selalu teliti pada setiap kerusakan ponsel. adapun perbaikannya dengan masuk menu pengaturan panggilan kemudian cari pengaturan tambahan dan di situ ada menu aktifkan Sensor proximit. Untuk menghilangkan problem masalah ini yaitu dengan menghilangkan tanda centang pada pengaturan tersebut.

Solusi S5360 Mati Ketika Telfon
Cukup mudah kan perbaikannya, Anda tidak perlu repot repot membawa ke counter untuk memperbaikinya, dan hal ini bisa menghemat biaya keuangan anda. Sekian dari saya semoga informasi ini bermanfaat bagi anda semua yang membaca.

0 komentar:

Posting Komentar