Home » , » Aplikasi Dropbox Kini Tersedia di Windows Phone

Aplikasi Dropbox Kini Tersedia di Windows Phone

Written By Unknown on Selasa, 27 Januari 2015 | 01.56

Aplikasi Dropbox Kini Tersedia di Windows Phone - Kali ini Handphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Aplikasi Dropbox Kini Tersedia di Windows Phone yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Aplikasi Dropbox Kini Tersedia di Windows Phone, anda bisa menyimak artikel kami tentang Aplikasi Dropbox Kini Tersedia di Windows Phone dibawah ini.
Aplikasi Dropbox Kini Tersedia di Windows Phone

Microsoft Devices belum lama ini mengumumkan ketersediaan aplikasi Dropbox untuk para pengguna Windows Phone.

Aplikasi Dropbox di Windows Phone akan menawarkan beberap keuntungan, antara lain:


  • Mengakses, mengedit dan berbagi file dari aplikasi Office langsung dari Dropbox, sehingga memudahkan dan mempercepat pengguna untuk berbagi file dan tersinkronisasi antar perangkat.
  • Foto-foto pengguna akan secara otomatis tersimpan di Dropbox, sehingga pengguna tidak perlu khawatir akan kehilangan foto-foto mereka.
  • Dengan menandai file ke dalam daftar “favorite”, pengguna akan tetap dapat mengakses data mereka meskipun tidak terhubung dengan internet.
  • Pengguna dapat mengakses dua akun Dropbox mereka sekaligus, baik akun pribadi atau akun pekerjaannya.

    Lebih dari 1,2 miliar orang menggunakan Office untuk menyelesaikan pekerjaannya, dan Dropbox telah menjadi rumah bagi 35 miliar file-file Office. Kerjasama ini akan memungkinkan pengguna di kantor, rumah dan sekolah agar dapat berbagi dokumen, spreadsheets dan presentasi dengan mudah.


Aplikasi Dropbox telah tersedia untuk Windows Phone 8 atau di atasnya. Aplikasi ini bisa didownload melalui link ini.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Aplikasi Dropbox Kini Tersedia di Windows Phone. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Aplikasi Dropbox Kini Tersedia di Windows Phone ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Pikat Konsumen, Meizu mx4 Pro Dilabel Diskon

0 komentar:

Posting Komentar