Home » , » Solusi Lampu Lcd Nokia 5030c Mati Atau Redup

Solusi Lampu Lcd Nokia 5030c Mati Atau Redup

Written By Unknown on Minggu, 04 Januari 2015 | 01.54

Solusi Lampu Lcd Nokia 5030c Mati Atau Redup

Pada kesempatan kali ini kami akan memberiakn informasi kepada anda mengenai cara perbaiki Lampu Lcd Nokia 5030c mati, dalam kasus kerusakan seperti ini di tandai dengan ponsel bisa terlihat gambar namum lampu lcd nya mati total. Jika ponsel anda mengalami kerusakan seperti ini maka tidak ada salahnya jika anda mencoba memperbaikinya dengan metode yang telah kami lakukan.

Sebelum melakukan perbaikan sebaiknya anda mengenali penyebab masalah ini bisa terjadi, untuk kasus ini sering kali kami mengetahui bahwa penyebab kerusakan ini di karenakan Lcd yang sobek. Sobek dalam artian ponsel ini habis terjatuh sehigga pada jalur lampu ada yang putus sehingga lampu lcd Nokia 5030c ini tidak berfungsi seperti ponsel normal pada umumnya.

Periksa pada salah satu komponen ini
Untuk kerusakan yang di sebabkan karena Lcd Sobek, anda bisa memperbaikinya dengan cara mengganti dengan LCD yang baru. Namun anda juga perlu mengetahui terkadang juga kerusakan ini di sebabkan karena ada jalur Lampu Nokia yang putus, atau IC Lampu Nokia 5030c ini rusak yang di sebabkan ponsel yang habis terkena air. Perbaikan kerusakan yang di sebabkan jalur putus bisa di lakukan dengan cara menyambung saja. Namun hal ini juga memperhitungkan jika IC lampu Nokia 5030c masih berfungsi dengan baik.

Jika jalurlampu Nokia 5030c di rasa aman dan bukan penyebab dari kerusakan ini, maka anda bisa melangkah pada langkah selanjutnya yaitu denga cara mengganti denganIC lampu Nokia 5030c dengan yang baru. Untuk mengetahui di mana letak IC lampu Nokia 5030c ini anda bisa melihat pada beberapa gambar solusi nokia 5030 lampu lcd mati yang ada pada postingan berikuti ini.

Ganti IC Lampu Nokia 5030c
Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Solusi Lampu Lcd Nokia 5030c Mati Atau Redup ini diuji oleh setidaknya satu anggota dari tim kami. Menggunakan informasi yang tersedia di sini di Risiko Sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

0 komentar:

Posting Komentar