Home » , » Pikat Konsumen, Meizu mx4 Pro Dilabel Diskon

Pikat Konsumen, Meizu mx4 Pro Dilabel Diskon

Written By Unknown on Selasa, 27 Januari 2015 | 01.51

Pikat Konsumen, Meizu mx4 Pro Dilabel Diskon - Kali ini Handphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Pikat Konsumen, Meizu mx4 Pro Dilabel Diskon yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pikat Konsumen, Meizu mx4 Pro Dilabel Diskon, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pikat Konsumen, Meizu mx4 Pro Dilabel Diskon dibawah ini.

Pikat Konsumen, Meizu mx4 Pro Dilabel Diskon

Anda hobi beli gadget langsung dari pasar luar negeri, semisal dari Tiongkok? Bila Anda penggemar smartphone keluaran Meizu ada kabar gembira. Smartphone Meizu mx4 Pro diifokan sedang didiskon hingga sekitar USD $150 (Rp1,8 jutaan). cukup menarik.

Adalah sebuah Online reseller bernama Coolicool yang telah bekerja sama dengan Meizu menawarkan sejumlah 500 unit Meizu mx4 Pro dengan harga diskon USD $150, harga yang jauh lebih murah dari harga retail, dimana resminya Meizu mx4 Pro dipatok di harga USD $580 (Rp6,9 jutaan). Tapi dengan diskon ini harga jualnya hanya USD $429,99 (Rp5,1 jutaan).

Adapun penawaran diskon besar ini hanya berlaku dari tanggal 23 Januari – 2 Februari 2015, dan hanya tersedia 500 unit saja. Tiap orang yang melakukan preorder di link Coolicool.com akan mendapatkan Valid Coupon yang berisi kode verifikasi yang harus Anda masukkan di saat Anda melakukan pembayaran smartphone secara online.

Adapun Meizu mx4 Pro menawarkan tampilan layar 2K, 3GB RAM, prosesor Samsung Exynos, kamera belakang 20,7 MP, baterai 3300mAh, dan pemindai sidik jari di tombol home.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Pikat Konsumen, Meizu mx4 Pro Dilabel Diskon. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Pikat Konsumen, Meizu mx4 Pro Dilabel Diskon ini bisa bermanfaat untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar