Home » » MemunculkanKembali Aplikasi Android Yang Hilang

MemunculkanKembali Aplikasi Android Yang Hilang

Written By Unknown on Kamis, 29 Januari 2015 | 03.04

Memunculkan Kembali Aplikasi Android Yang Hilang |Pusing mencari-cari aplikasi Android anda yang hilang,mungkin orang-orang di sekitar anda mengatakan aplikasi tersebut tidak bisa di kembalikan lagi, jangan khawati jika hal tersebut terjadi pada Android anda, di sini saya akan mengshare cara mengatasi hal tersebut semudah membalikan telapak tangan, mungkin! Tapi sebelumnya saya akan memberitahukan beberapa hal yang mugkin  mengakibatkan aplikasi Android anda hilang.
  1. Akibat cachee,temporary file,dalvik cache, hal ini dapat membuat aplikasi crash dan bisa memnyembunyikan aplikasi Android. Cara mengatasi hal ini hanya dengan cara Masuk ke menu APPS lalu pilih all Kemudia cari aplikasi yang hilang dan buka lalu clear data.
  2. Aplikasi Android Terhapus,hal ini mungkin terjadi karena tidak di sengaja atau ada seseorang yang dengan sengaja menghapusnya dengan mangsud mau mengerjain anda, tapi tenang kata jupe ora’ popo. Cara mengatasi masalah yang satu ini hanya dengan cara memasukannya kembali ke dalam system dan merubah permissionnya.
  3. Ada aplikasi yang crash dengan aplikasi lainnya hal ini biasanya terjadi pada aplikasi yang memiliki fungsi yang sama. Nah yang terakhir cara mengatasinya coba anda memeriksa dulu apakah ada aplikasi yang crash jika memang hal tersebut terjadi maka anda harus menghapus salah satunya. Atau periksa apakah ada Aplikasi yang hilang akibat crash tersebut jika memang terjadi bisajadi ada aplikasi yang bertumpukan dengan aplikasi yang anda gunakan.
http://an-android.blogspot.com/
Gambar: Google
Itulah beberapa tips yang dapat saya berikan. Kunjungi an-android untuk mengetahu beberapa info tips dan trik tentang Android.

0 komentar:

Posting Komentar