Home » , » Solusi paling mudah atasi Mic Nokia C5-00 tested By Me

Solusi paling mudah atasi Mic Nokia C5-00 tested By Me

Written By Unknown on Kamis, 15 Januari 2015 | 07.57

Solusi paling mudah atasi Mic Nokia C5-00 tested By Me

Oke teman di dalam artikek ini kami akan memberikan trik jitu mengenai cara memperbaiki Mic Nokia C5-00 yang tidak dapat di pakai secara normal. Kasus seperti ini sering kali kami jumpai pada ponsel Nokia C5-00 atau ponsel lain yang sejenis seperti nokia 5800 dan nokia 5233. Dan jika ponsel anda mengalami kerusakan seperti ini maka tidak ada salahnya jika anda menggunakan trik perbaikan yang akan kami ulas ini.

Penyebab kerusakan ini bisa terjadi terkadang karena ponsel yang habis terjatuh atau bisa juga ponsel ini terkena air, penjelasan mengenai kena air di sini ialah mic nokia C5-00 tersebut rusak gara gara air yang mengakibatkan Mic tidak bisa berfungsi dengan baik. Perbaikan yang paling mudah adalah dengan cara mengganti dengan mic yang baru. Namun anda harus mengetahui bahwa mic Nokia C5-00 ini tidak sema dengan Nokia Lainnya. Pada ponsel ini menggunakan mic yang menempel pada motherboard ponsel.

Mic tersebut menancap dengan baik, dan untuk melepasnya harus menggunakan blower atau lainnya yang bisa melepas Mic Nokia C5-00 tersebut. Sedikit info untuk melepas mic tersebut harus di lakukan dengan hati hati agar proses perbaikan bisa lancar tanpa ada hambatan sama sekali. Jika proses pelepasan mic yang  rusak ini tidak di lakukan dengan baik sekali bisa berakibat Jalur Mic Nokia C5-00 ini bisa ambrol dan kekmugkian akan sangat sulit sekali untuk di perbaiki.


Namun di sini kami akan membantu anda jika di temukan ada salah satu jalur Mic nokia ini ada yang putus. Pada gambar di bawah ini anda bisa melihat di mana letak jalur mic tersebut jika ada salah satu jalur mic nokia C5-00 ini yang putus maka anda bisa menyambungkan pada kapasitor dan resistor yang terkait dengan jalur Mic Tersebut. Mohon perhatiannya jika anda merasa kebingungan maka tidak ada salahnya jika anda mengubungi kami untuk menanyakan perbaikan yang di rasa sulit untuk di perbaiki oleh anda.

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Setiap solusi memperbaiki diposting di sini diuji oleh setidaknya satu anggota dari tim kami. Menggunakan informasi yang tersedia di sini di Risiko Sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

0 komentar:

Posting Komentar