Home » , » Microsoft Resmi Rilis Outlook untuk iOS & Android

Microsoft Resmi Rilis Outlook untuk iOS & Android

Written By Unknown on Kamis, 29 Januari 2015 | 06.39

Microsoft Resmi Rilis Outlook untuk iOS & Android - Kali ini Handphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Microsoft Resmi Rilis Outlook untuk iOS & Android yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Microsoft Resmi Rilis Outlook untuk iOS & Android, anda bisa menyimak artikel kami tentang Microsoft Resmi Rilis Outlook untuk iOS & Android dibawah ini.
Microsoft Resmi Rilis Outlook untuk iOS & Android

Microsoft sedang giat merilis aplikasi untuk Android dan iOS. Aplikasi terbaru yang barusa a dilepas oleh raksasa software berlogo jendela itu adalah Outlook. terus melepaskan aplikasi baru di Android dan iOS. Sebelumnya Microsoft juga melepas aplikasi Office di kedua platform mobile.

Aplikasi Outlook akan membantu pengguna iOS dan Android yang sebelumnya terbiasa dengan aplikasi email client di PC ber-OS Windows. Aplikasi ini sangat berbeda dengan Microsoft Outlook Web App untuk Android, aplikasi ini dirancang untuk solusi yang jauh lebih fungsional.

Phonearena menyebut bahwa Outlook untuk Android tidak lain aplikasi Acompli yang sedikit didesain ulang, karena Microsoft mengakuisisi pengembang eponymous-nya sekitar dua bulan yang lalu. Jadi wajar jika tampilannya sedikit mirip.

Aplikasi ini memungkinkan Anda dengan mudah beralih di antara email dan fitur kalender yang ada, tinggal geser dan bias menghapus dengan cara yang lebih sederhana, membuat arsip, pesan jadwal, serta mengirim file besar yang belum di download di perangkat Android Anda. Aplikasi ini mungkin akan disebar secara gratis dan akan tersedia untuk ponsel dan tablet.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Microsoft Resmi Rilis Outlook untuk iOS & Android. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Microsoft Resmi Rilis Outlook untuk iOS & Android ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Huawei MediaPad T1 8.0 vs Asus Fonepad 8, Adu Tablet 8 Inchi 2 Jutaan.

0 komentar:

Posting Komentar