Home » , » Cara atasi nokia 5030c ketika di nyalakan keluar tulisan Local Mode

Cara atasi nokia 5030c ketika di nyalakan keluar tulisan Local Mode

Written By Unknown on Rabu, 14 Januari 2015 | 06.58

Cara atasi nokia 5030c ketika di nyalakan keluar tulisan Local Mode
Oke teman teman kali ini kami akan memberikan solusi jitu mengenai cara memperbaiki nokia 5030c ketika di nyalakan keluat tulisan local mode. Kasus ini juga sering kali terjadi pada ponsel sejenisnya seperti nokia 1208, 1200 dan tipe lainnya. Untuk memperbaiki masalah seperti ini anda bisa melakukannya dengan menggunakan cara yang telah kami praktekkan dan sudah terbukti berhasil mengatasi masalah ini.

Lepas resistor yang telah kami tandai ini
Sebelum melakukan perbaikan anda seharusnya mengetahui positif kerusakan ponsel ini, gejalanya adalah anda harus membongkarnya kemudian anda melepas casing kemudian nyalakan dengan power suply. Jika terdapat nokia 5030c ini tidak bisa nyala dengan normal maka bisa di pastikan bahwa kerusakan seperti ini bisa di sebabkan oleh Local mode Nokia 5030c yang bermasalah. Kerusakan ini menyebabkan ponsel tidak dapat di nyalakan dengan normal seperti sedia kala.

Untuk memperbaiki masalah ini, anda bisa mengganti dengan IC local mode nokia 5030 dengan yang baru atau hanya sekedar mencopot saja. Cara ini sering kali kami lakkukan jika mendapati kerusakan seperti ini, dan untuk mengatahui di mana letak local mode nya berada silahkan melihat pada gambar di bawah ini.

kapasitor local mode yang harus di cabut total
Catatan: solusi cara memperbaiki local mode nokia 5030c ini setidaknya sudah di lakukan oleh salah satu dari teknisi kami, dan jika anda merasa bingung untuk menangani masalah ini anda bisa contak kami yang telah kami berikan secara jelas di contak us. Jika solusi ini anda rasa sangat sulit maka anda bisa memberikan pertanyaan pada kolom di bawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar