Home » , » Solusi Nokia 5030c Mode Handsfree Aktif Terus

Solusi Nokia 5030c Mode Handsfree Aktif Terus

Written By Unknown on Minggu, 04 Januari 2015 | 23.38

Solusi Nokia 5030c Mode Handsfree Aktif Terus

Dalam artikel berikut ini kami akan membahas tentang cara mengatasi ponsel nokia 5030c mode handsfree nya aktif. Kerusakan ini di tandai dengan ponsel yang ketika di pakai telfon, ponsel tersebut tidak dapat mengeluarkan suara speaker nya. Jadi harus menggunakan loudspeaker untuk mendengarkan suara lawan jenis yang di telfon tadi.

Remove Komponen Dua ini
Jika ponsel anda mengalami kerusakan seperti ini maka tidak ada salahnya jika anda memperbaikinya menggunakan seperti yang telah kami lakukan. Kerusakan seperti ini pasti akan tidak mengenakkan sekali karena akan sedikit mengganggu sekali jika permasalahan ini tidak bisa di atasi. Tentu saja hal ini mengakibatkan aktifitas telfon anda sedikit terganggi dengan keadaaan seperti ini. Untuk kerusakan seperti ini sering terlihat pada layar lcd Nokia 5030c tampak ada gambar handsfree, tanda seperti itu lah yang mengakibatkan ponsel tidak bisa mendengarkan suara lawan jenis.

Jika anda mengahadapi kerusakan ini, anda bisa memperbaikinya dengan sangat mudah sekali bahkan tanpa ada resiko yang sangat berarti sekali. Perbaikan ini anda hanya perlu melakukan Remove pada komponen yang bisa menimbulkankerusakan ini. Untuk mengetahui letak komponen yang bisa menyebabakan kerusakan ini anda bisa melihat pada gambar di bawah ini.

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Solusi Nokia 5030c Mode Handsfree Aktif Terus sini diuji oleh setidaknya satu anggota dari tim kami. Menggunakan informasi yang tersedia di sini di Risiko Sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

0 komentar:

Posting Komentar