Home » , » Solusi cara perbaiki Speaker Telfon Nokia C5-00 Mati

Solusi cara perbaiki Speaker Telfon Nokia C5-00 Mati

Written By Unknown on Kamis, 29 Januari 2015 | 14.23

Solusi  cara perbaiki Speaker Telfon Nokia C5-00 Mati

Oke teman pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sedikit informasi mengenai bagaimana cara mengatasi speaker nokia c5-00 yang mati total. Kasus kerusakan ini di tandai dengan ponsel yang tidak bisa menerima suara lawan telfon dengan jelas. Letak speaker telfon ini letaknya ada pada bagian atas dan sering di gunakan untuk mendengarkan ketika sedang telfon seseorang. Dan jika ponsel anda mengalami kerusakan seperti ini maka untuk memperbaikinya anda bisa melihat diagram berikut ini.
Sedikit penjelasan mengenai kerusakan ini, setiap perbaikan harus di lakukan dengan hati hati agar tidak ada kerusakan yang bertambah parah. Untuk memperbaiki kerusakan ponsel nokia C5-00 yang tidak bisa di gunakan mendengarkan suara lawan jenis harus di lakukan dengan teliti meliputi mengecek speaker Nokia C5-00. Pada speaker nokia C5-00 ini harus di periksa apakah masih bisa berfungsi dengan baik atau masih bisa di gunakan. Pengecekan speaker bisa menggunakan alat avo meter, adapun caranya anda bisa memberi tegangan beberapa amper untuk memastikan speaker masih berfungsi apa tidak.

Jika kerusakan di sebabkan karena speaker Nokia C5-00 mati maka anda bisa mengganti dengan speaker yang baru. Namun jika speaker masih berfungsi dengan baik, maka bisa di pastikan bahwa kerusakan ini di karenakan ada salah satu Jalur Speaker Nokia C5-00 yang putus. Untuk kasus jalur speker yang putus anda bisa mengeceknya dengan melihat pada gambar berikut ini.

Jika anda memiliki pertanyaan jangan ragu untuk menanyakannya.

Catatan: Solusi Cara Perbaiki Speaker Nokia C5-00 ini sudah diuji oleh setidaknya satu anggota dari tim kami. Menggunakan informasi yang tersedia di sini di Risiko Sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

0 komentar:

Posting Komentar