Home » , » iPhone 6 Menjalani Test Pengembangan iOS 9

iPhone 6 Menjalani Test Pengembangan iOS 9

Written By Unknown on Kamis, 29 Januari 2015 | 06.45

iPhone 6 Menjalani Test Pengembangan iOS 9 - Kali ini Handphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul iPhone 6 Menjalani Test Pengembangan iOS 9 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel iPhone 6 Menjalani Test Pengembangan iOS 9, anda bisa menyimak artikel kami tentang iPhone 6 Menjalani Test Pengembangan iOS 9 dibawah ini.
iPhone 6 Menjalani Test Pengembangan iOS 9

Versi berikutnya dari sistem operasi mobile Apple, iOS 9, sudah menampakan diri di Google Analytics. Dari apa yang tampak di Rightware, hasil benchmarknya menunjukan hasil pengetesan iOS 9 di iPhone 6.

Memang sudah seharusnya iOS 9 dalam tahap pengujian di handset terbaik Apple, jika mereka ingin menggulirkan versi developer dari iOS terbarunya pada awal musim panas mendatang seperti biasanya. Belum diketahui seperti apa perubahan yang dibawa oleh iOS 9, tetapi kinerja iPhone 6 dengan iOS 9 hampir tidak berbeda dari iPhone 6 dengan iOS 8 jika dilihat dari hasil tes Basemark OS II.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai iPhone 6 Menjalani Test Pengembangan iOS 9. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul iPhone 6 Menjalani Test Pengembangan iOS 9 ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Microsoft Resmi Rilis Outlook untuk iOS & Android.

0 komentar:

Posting Komentar