Home » , » Cara Atasi Mic Nokia 1800 Yang Tidak Dapat Berfungsi Dengan Baik

Cara Atasi Mic Nokia 1800 Yang Tidak Dapat Berfungsi Dengan Baik

Written By Unknown on Senin, 08 Desember 2014 | 14.06


Cara Atasi Mic Nokia 1800 Yang Tidak Dapat Berfungsi Dengan Baik - Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi kepada anda mengenai cara memperbaiki mic Nokia 1800. Mic adalah sebagai sarana telfon yang dapat mengirimkan suara pada lawan jenis yang sedang kita telfon. Namun akan tidak mengenakkkan sekali jika Mic tersebut tidak dapat berfungsi dengan normal seperti pada ponsel baru.


Untuk permasalahan seperti ini anda janganlah khawatir karena kami akan memberikan cara mengatasinya denga tuntas dan jelas. Akan tetapi sebelum anda memperbaikinya sebaiknya anda mengetahui penyebab dari kerusakan ini. Hal utama yang bisa menyebabkan masalah ini adalah ponsel yang habis terkena ait atau ponsel yang mungkin saja habis terjatuh.

Sering kali kami menjumpai kerusakan ini di sebabkan karena ponsel kena air sehingga mic tidak dapat berfungsi dengan baik, perbaikan yang paling mudah anda bisa mengganti mic tersebut dengan mic yang baru. Pergantian dengan mic yang baru sering sukses mengatasi masalah ini, jika masalaah ini masih bandel dan tidak bisa tuntas maka anda bisa menjumper jalur Mic yang akan kami berikan pada gambar di bawah ini.


Catatan: Setiap solusi memperbaiki diposting di sini diuji oleh setidaknya satu anggota dari tim kami. Menggunakan informasi yang tersedia di sini di Risiko Sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

Harap di perhatikan untuk perbaikan ini sebaiknya di lakukan oleh ahlinya saja, sebab jika anda masih pemula di khawatirkan akan terjadi masalah yang lebih parah dari pada ini. Sebelum memperbaiki sebaiknya anda berkonsutasi dengan ahlinya terlebih dahulu. Lakukan secara hati hati agar tidak ada kesalahan yang lebih parah lagi.

0 komentar:

Posting Komentar