Home » , » Cara Atasi Nokia 1616 Yang Tidak Bisa Tampilkan Gambar

Cara Atasi Nokia 1616 Yang Tidak Bisa Tampilkan Gambar

Written By Unknown on Jumat, 26 Desember 2014 | 16.17

Cara Jumper Jalur Lcd Dan Cara Atasi Masalah Gambar Nokia 1616
Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai perbaikan ponsel Nokia 1616 yang tidak dapat menampilkan gambar dengan sempurna. Dan jika ponsel anda mengalami kerusakan seperti ini maka tidak ada salahnya jika anda menggunakan informasi ini untuk proses perbaikan. Akan tetapi dalam setiap perbaikan anda harus memperhatikan dengan teliti agar tidak ada kesalahan yang  fatal selama perbaikan.


Kerusakan ponsel yang tidak bisa nyala secara normal terkadang juga bisa di sebabkan karena lcd yang tidak tersambung dengan baik dengan motherboard ponsel. Untuk lebih jelasnya anda bisa mengecek denganmenggunakan box flasher, di situ pasti akan terlihat bahwa ada keterangan Lcd Uknown. Dengan keterangan seperti ini, bisa di pastikan bahwa kerusakan positif di sebabkan karena lcd yang tidak tersambung dengan baik dengan Motherboard ponsel.

Jika keadaan ponsel seperti ini anda bisa mengganti dengan lcd yang baru, akan tetapi terkadang juga kerusakan ini di sebabkan karena ada salah satu jalur Lcd Nokia 1616 yang tidak tersambung dengan baik. Untuk mengetahui di mana letak jalur lcd tersebut anda bisa melihat pada salah satu gambar berikut ini.




Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Setiap solusi memperbaiki diposting di sini diuji oleh setidaknya satu anggota dari tim kami. Menggunakan informasi yang tersedia di sini di Risiko Sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

0 komentar:

Posting Komentar