Home » , » Cara Perbaiki Mic Nokia 1616 Yang Tidak Bisa Di Gunakan Dengan Baik

Cara Perbaiki Mic Nokia 1616 Yang Tidak Bisa Di Gunakan Dengan Baik

Written By Unknown on Senin, 29 Desember 2014 | 06.32

Cara Perbaiki Mic Nokia 1616 Dan Trik Jumper Mic Nokia 1616
Oke teman teman pada kesempatan kali ini mari kita melakukan pembahasan mengenai cara memperbaiki Mic Nokia 1616. Tentunya akan tidak mengenak kan sekali jika ponsel anda mengalami kerusakan seperti ini, pastinya hal ini bisa berakibat anda tidak bisa berhubungan dengan lawan telpon anda dengan baik. Akan tetapi anda janganlan khawatir karena di sini kita akan mengupas tuntas cara mengatasi masalah ini.
Periksa pada jalur warna merah dan biru
Untuk kerusakan seperti ini sering kali kami mendapati penyebab dari kerusakan ini adalah Mic Nokia 1616 rusak, Jalur Mic Nokia 1616 putus, dan Ic Mic Nokia 1616 yang bermasalah. Perbaikan yang paling ringan dan sangat mudah di lakukan adalah dengan cara mengganti dengan mic yang baru. Cara ini sudah pasti bisa berhasil jika kerusakan ini tepat jika kerusakan di sebabkan Mic nya rusak.

Lalu bagaimana jika kita mendapati kerusakan ini di sebabkan karena ada jalur Mic Nokia 1616 yang putus. Pasti hal ini akan sedikit akan  membuat anda bingung karena untuk perbaikan ini sedikit agak rumit dan bahkan terkadang memakan waktu perbaikan yang tidaklah sedikit. Oke mari kita langsung bahas mengenai cara memperbaikinya jika kerusakan ini di sebabkan oleh jalur Mic Nokia 1616 yang putus. Cara yang benar dan jitu untuk memperbaiki masalah ini adalah dengan cara menyambung pada  bagian jalur mic yang putus. Untuk mengetahui di mana letak jalur mic tersebut anda bisa memperhatikan pada beberapa gambar berikut ini.


Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Solusi Trik Jumper Mic Nokia 1616 ini diuji oleh setidaknya satu anggota dari tim kami. Menggunakan informasi yang tersedia di sini di Risiko Sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

0 komentar:

Posting Komentar