Home » , » Solusi cara perbaiki jalur konektor baterai Nokia 1800

Solusi cara perbaiki jalur konektor baterai Nokia 1800

Written By Unknown on Selasa, 23 Desember 2014 | 14.36

Cara Jumper Konektor Baterai Nokia 1800, Solusi Masalah Konektor Baterai Nokia 1800

Dalam postingan kali ini kami akan mengulas tentang cara memperbaiki konektor nokia 1800 yang rusak atau ambrol. Kerusakan ini di tandai dengan ponsel yang tidak bisa di nyalakan secara normal karena konektor baterainya tidak bisa terhubung dengan baik. Dan jika ponsel anda mengalami kerusakan seperti ini khususnya ponsel nokia 1800 untuk dapat memperbaikinya anda bisa memeriksa dengan melihat gambar gambar berikut ini:



Untuk kerusakan ini sering kali kami menjumpai sangat mudah sekali untuk di perbaiki, anda cukup memeriksa pada sallah satu jalur yang tidak tersambung dengan baik. Kebanyakan yang menyebabkan kerusakan ini adalah jalur Plus atau jalur ground yang tidak terhubung dengan baik. Untuk mengetahui di mana letak jalur tersebut anda bisa melihat pada gambar ini

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Setiap solusi memperbaiki diposting di sini diuji oleh setidaknya satu anggota dari tim kami. Menggunakan informasi yang tersedia di sini di Risiko Sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

0 komentar:

Posting Komentar