Home » , » Cara Memperbaiki Ponsel Nokia 1800 Yang Tidak Bisa Di Charger

Cara Memperbaiki Ponsel Nokia 1800 Yang Tidak Bisa Di Charger

Written By Unknown on Minggu, 21 Desember 2014 | 14.45

Permasalahan Nokia 1800 tidak bisa di charger atau Di charger tidak ada respon yang akan kami ulasa pada artikel berikut ini. ponsel ini untuk mesinnya hampir sama dengan tipe nokia 1616 dan nokia 1661. untuk memperbaik persamalah ini anda harus melakukannya dengan hati hati agar tidak ada kesalahan yang fatal selama prosesperbaikan. jika ponsel anda mengalami kerusakan seperti ini maka tidak ada salahnya jika anda melakukan perbaikan dengan cara yang telah kami arahkan berikut ini:

akan tetapi sebelum melakukan perbaikan alangkah baiknya anda mengetahui penyebab dari kerusakan ponsel yang tidak dapat di charger. untuk kerusakan seperti ini sering kali kami menemukan di sebabkan karena ponsel yang habis terjatuh atau ponsel yang habis terkena air. hampir semua yang telah kena air selalu rusak pada jalur charger nya sehingga ponsel ini tidak dapat di charger.

Tahap perbaikannya anda bisa melihat pada salah satu gambar berikut ini:

 Perhatikan pada gambar di atas, jalur hijau iini adalahh jalur charger dan untuk ponsel yang tidak dapat di charger itu permasalahannya ada pada jalur tersebut. anda harus memastikan bahwa jalur tersebut bisa tersambung dengan baik. dan untuk memastikan bahwa jalur tersebut masih tersambung dengan baik atau tidak anda bisa menggunakan multi tester untuk mengeceknya. jika anda yakin bahwa kerusakan ini bbukan di sebabkan oleh jalur yang putus maka anda bisa mencopot IC chase ponsel ini. Untuk letak IC charger Nokia 1800 ini bisa anda lihat pada gmabar di atas yaitu yang telah kami lingkari dengan warna kuning.

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Setiap solusi memperbaiki diposting di sini diuji oleh setidaknya satu anggota dari tim kami. Menggunakan informasi yang tersedia di sini di Risiko Sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

0 komentar:

Posting Komentar