Home » , » Cara atasi Nokia 1616 di charger No Response

Cara atasi Nokia 1616 di charger No Response

Written By Unknown on Sabtu, 27 Desember 2014 | 14.14

Cara atasi Nokia 1616 di charger No Response

Solusi Nokia 1616 yang di charger tidak ada respon yang akan kami bahas dalam artikel berikut ini, jika ponsel anda mengalami permasalah seperti iini maka tidak ada salahnya jika anda memperbaikinya dengan cara yang akan kami tunjukkan pada salah satu gambar di bawah ini. Perbaikan ini sangat sederhana sekali karena hampir tidak ada kesalahan fatal yang sangat berarti.

Sebelum anda melakukan perbaikan ini, sebaiknya anda memeriksa pada salah satu bagian yang bisa menyebabkan permasalahan ini. Pertama anda harus mengecek pada bagian charger nya terlebih dahulu. Walaupun sepele akan tetapi kerusakan ini terkadang juga di sebabkan karena charger ponsel yang rusak. Pastikan bahwa hal sepele mulai dari charger atau konektor charger Nokia 1616 bukan penyebaba dari permasalahan ini. Jika anda yakin bahwa hal sepele tersebut bukan jadi penyebab utama masalah ini maka anda bisa memperbaiki pada hardware ponsel.

Penyebab lain bisa ada pada IC Charger Nokia 1616 yang rusak, dalam artian korosi atau pecah dan sebagaiinya. Lakukan pengecekan pada bagian sekitar Ic Charger tersebut dan pastikan bahwa jalur charger Nokia 1616 ini masih tersambung dengan baik. Anda bisa mengganti IC charger dengan yang baru jika permasalah ini di sebabkan karena IC charger tersebut.


Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Cara atasi Nokia 1616 di charger No Response ini diuji oleh setidaknya satu anggota dari tim kami. Menggunakan informasi yang tersedia di sini di Risiko Sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

0 komentar:

Posting Komentar