Home » , » Solusi Masalah Mic Nokia 1800 Yang Tidak Bisa Mengirim Suara Telfon

Solusi Masalah Mic Nokia 1800 Yang Tidak Bisa Mengirim Suara Telfon

Written By Unknown on Rabu, 24 Desember 2014 | 14.21

Solusi mic nokia 1800 dan cara jumper mic nokia 1800

Oke teman ketemu lagi dengan kami teknisi hp yang sangat bisa di andalkan sekali terutama dalam soal perbaikan hp. Dan pada kesempatan kali ini kami akan membantu anda untuk memperbaiki ponsel Nokia 1800 yang tidak dapat mengirim suara ketika sedang telfon. Ponsel yang tidak dapat mengirim suara secara normal itu bisa di sebabkan karena ponsel yang habis terjatuh atau bisa juga ponsel habis kena air.


Untuk memperbaiki masalah ini anda tidaklah bingung karena untuk kerusakan seperti biasanya di sebabkan oleh MIC nokia 1800 yang tidak berfungsi dengan baik. Dan jika anda menginginkan untuk memperbaikinya sendiri maka di sini kami akan membantu anda dengan segala kemampuan kami untuk mengatasi masalah ini. Untuk kerusakan seperti ini, anda sebaiknya mengganti MIC Nokia 1800 dengan mic yang baru.

Kami sering kali kerusakan ini perbaikannya hanya dengan mengganti dengan mic yang baru. Namun jika kerusakan ini di sebabkan karena ada jalur mic yang putus, tentunya hal ini akan membuat anda merasa kesulitan sebab untuk menemukan jalur MIC Nokia 1800 ini harus memerlukan kejelian dan juga ketelitian. Akan tetapi bagi anda yang merasa kesulitan untuk menemukan jalur mic Nokia 1800 ini kami memberikan gambar di mana letak jalur MIC Nokia 1800 pada gambar berikut ini:

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Solusi jalur MOC nokia 1800 yang diposting ini sudah diuji oleh setidaknya satu anggota dari tim kami. Menggunakan informasi yang tersedia di sini di Risiko Sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

0 komentar:

Posting Komentar