Home » , » Solusi Jitu Atasi Insert Sim Nokia 1800 Tested 100%

Solusi Jitu Atasi Insert Sim Nokia 1800 Tested 100%

Written By Unknown on Kamis, 04 Desember 2014 | 16.35

Solusi Jitu Atasi Insert Sim Nokia 1800 Tested 100% - Dalam artikel kali ini kami akan membahas cara memperbaiki Nokia 1800 yang tidak dapat mendeteksi sim card. Untuk perbaikannya anda bisa menggunakan cara yang mudah dan tidak ada resiko yang perlu di hadapi. Jika ponsel anda mengalami kerusakan seperti ini anda bisa memperbaikinya dengan menggunakan cara yang mudah ini.


Pada ponsel jenis ini koneksi kartu sim menggunakan IC sim card,sering kali keerusakan ini di sebabkan karena Ic retak sehingga meyebabkan masalah ini. Untuk memperbaikinya anda bisa melakukan penyambungan pada jalur sim card tersebut. Dan untuk mengetahui bagaimana cara menjumpernya bisa melihat pada gambar berikut ini.

Perhatikan dengan baik mengenai cara jumper jalur sim pada gambar berikut ini, untuk perbaikan kerusakan ini hanya dengan cara melakukan jumper seperti pada gambar berikut, jangan sampai terbalik ketika melakukan penyambungan pada IC sim card. Jika terbalik maka anda tidak dapat menuntaskan masalah ini.


Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Setiap solusi memperbaiki diposting di sini diuji oleh setidaknya satu anggota dari tim kami. Menggunakan informasi yang tersedia di sini di Risiko Sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

0 komentar:

Posting Komentar