Home » , » Cara Perbaiki Lampu Lcd Nokia 1616 Padam Atau Mati Lampu

Cara Perbaiki Lampu Lcd Nokia 1616 Padam Atau Mati Lampu

Written By Unknown on Rabu, 17 Desember 2014 | 14.11

Cara Jumper Jalur Lampu Lcd Nokia 1616 Dengan Cepat Dan Mudah
Oke teman pada kesempatan kali ini saya akan sedikit trik mengenai cara memperbaiki Lampu Lcd Nokia yang tidak dapat Menyala dengan baik. untuk kasus ini bisa anda perbaiki dengan sangat mudah sekali dan tanpa ada resiko yang sangat berarti. akan tetapi untuk kerusakan seperti ini anda sebaiknya mengetahui kondisi LCD Nokia 1616 tersebut.

Sebelum melangkah yang lebih jauh, akan sangat bagus sekali jika anda memastikan bahwa Lcd masih dapat berfungsi dengan baik. kerusakan seperti ini terkadang bisa di sebabkan lampu lcd tersebut ada yang mati sehingga menyebabkan ponsel tidak dapat bekerja dengan maksimal. langkah awal yang paling mudah untuk memperbaiki kerusakan ini adalah dengan cara mencoba mengganti dengan lcd yang baru.

Jika anda yakin sekali bahwa kerusakan ini bukan di sebabkan karena Lcd yang jelek, maka untuk langkah selanjutnya anda bisa mengecek pada bagian IC Lampu Nokia 1616. kerusakan yang di sebabkan oleh IC lampu untuk perbaikannya terbilang agak sulit sekali. akan tetapi anda jangan panik karena untuk kerusakan yang di sebabkan karena IC lampu masih dapat bisa di perbaiki. untuk mengatahui bagaimana cara memperbaikinya anda bisa melihat pada salah satu gambar berikut ini:

Jalur Lampu Nokia 1616
Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Setiap solusi memperbaiki diposting di sini diuji oleh setidaknya satu anggota dari tim kami. Menggunakan informasi yang tersedia di sini di Risiko Sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

0 komentar:

Posting Komentar