Home » , » Solusi Memory Card Nokia C1-01, C1-01 Tidak Bekerja

Solusi Memory Card Nokia C1-01, C1-01 Tidak Bekerja

Written By Unknown on Senin, 01 Desember 2014 | 15.11

Solusi Memory Card Nokia C1-01, C1-01 Tidak Bekerja

Cara memperbaiki masalah Nokia C1-01 tidak dapat membaca memory yang akan kami bahas dalam artikel berikut ini. Di sini anda juga akan mengetahui cara perbaikan yang paling mudah sampai cara perbaikan yang paing sulit di lakukan. Namun anda tak perlu khawatir karena kami akan memandu anda dalam setiap perbaikan masalah ini.

MMC C1-01 Solusi Masalah
Untuk kerusakan seperti ini bisa saja terjadi karena Memory Rusak atau bisa juga koneksi yang buruk pada konektor memory atau bisa juga Ic MMC yang rusak. Jadi perbaikan yangpaing mudah untuk menangani kerusakan ini adalah dengan cara membersihkan pada IC MMC da konektor MMC. Jika cara perbaikan seperti ini tidak berhasil maka anda bisa mengganti IC MMC dengan yang baru.
Untuk mengetahui di mana letak IC MMC anda bisa melihat pada gambar berikut ini.

Membuat jumper ini untuk Solusi Memory Card C1-01 Tidak Bekerja
Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini sewaktu-waktu di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Setiap solusi memperbaiki diposting di sini diuji oleh setidaknya satu anggota dari tim kami. Menggunakan informasi yang tersedia di sini di Risiko Sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

0 komentar:

Posting Komentar