Home » , » Solusi nokia 5030 insert sim jumper solution

Solusi nokia 5030 insert sim jumper solution

Written By Unknown on Selasa, 30 Desember 2014 | 17.52



Solusi nokia 5030 insert sim jumper solution

Cara perbaiki Insert sim Nokia 5030c yang akan kamu bahas dalam artikel berikut ini, jika ponsel anda mengalami kerusakan seperti ini maka tidak ada salah nya jika anda memperbaikinya dengan cara yang akan kami berikan kepada anda. Kerusakanini hampir pasti bisa di perbaiki asal dengan penanganan yang teliti dan jeli.

Sebelum memperbaiki kerusakan ini tidak ada salahnya jika anda mengetahui penyebab dari kerusakan ponsel ini. Untuk kerusakan seperti ini biasanya terjadi karena konektor Sim Card Nokia 5030c yang rusak Atau bisa juga karena Ic Sim Card Nokia 5030c korosi. Dalam proses perbaikan anda bisa mengecek satu satu mulai dari konektor Sim Card sampai pada Ic sim card. Periksa terlebih dahulu pada konektor sim card karena terkadang selama perbaikan ada keteledoran sehigga melupakan bagian konerktor sim card.

Kami sering menjumpai konektor sim card nokia 5030c ini ada yang putus sehingga menyebabkan Sim tidak bisa terdeteksi dengan baik. Maka dari itu anda harus teliti sekali jika memperbaiki kerusakan ponsel yang seperti ini. Selanjutnya jika konektor sim card dalam keadaan sempurna dalam artian kerusakaan ini bukan di sebabkan karena konektor sim card maka sangat mungkin sekali jika kerusakan  ini tertuju pada IC Simcard Nokia 5030c. Perbaikan ini sangatlah mudah sekali karena anda hanya perlu menghilangkan IC Simcard tersebut kemudian lakukan jumper. Solusi ini sangat mudah sekali dan jarang sekali ada kesalahan yang fatal. Akan tetapi anda juga harus selalu berhati hati agar tidak terjadi kerusakan yang bertambah lagi.



Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: nokia 5030c 2 insert sim card problem ini diuji oleh setidaknya satu anggota dari tim kami. Menggunakan informasi yang tersedia di sini di Risiko Sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

0 komentar:

Posting Komentar