Home » , » Cara Perbaiki Speaker Nokia C3-00 Mati atau Tidak Bunyi

Cara Perbaiki Speaker Nokia C3-00 Mati atau Tidak Bunyi

Written By Unknown on Minggu, 12 Oktober 2014 | 15.27

Cara Perbaiki Speaker Nokia C3-00 Mati atau Tidak Bunyi

kupas tuntas cara memperbaiki speaker telfon nokia C3-00 yang tidak berfungsi atau mati total yang akan kami berikan dalam artikel berikut ini. Anda juga akan menemukan cara perbaikannya dengan cara menjumper jalur speaker nokia C3-00 atau Me Reball Ic speaker tersebut. Jika suatu ketika ponsel anda mengalami kerusakan seperti ini maka tidak ada salahnya jika anda memperbaikinya dengan cara memeriksa pada setiap komponen yang akan kami berikut ini.

Pada ponsel nokia C3-00 permasalahan speaker yang tidak bisa berfungsi / mati bisa terjadi karena speaker telpon yang tidak terhubung dengan baik dengan meotherboard ponsel. Koneksi yang buruk bisa di sebabkan karena ponsel yang habis terjatuh atau habis terkena air / basah. Koneksi yang buruk juga bisa di sebabkan korosi pada beberapa komponen Ic speaker Nokia C3-00 sehingga menyebabkan speaker tidak dapat berfungsi dengan baik. Langkah pertama untuk memperbaikinya adalah dengan cara membersihkan jalur koneksi antara speaker dengan motherboard ponsel terlebih dahulu.
Ganti L2104 untuk Solusi Speaker Nokia C3-00
Untuk membersihkannya anda bisa memakai cairan seperti tinner atau cairan lain yang anda sukai. Jika anda yakin bahwa kerusakan ini bukan di sebabkan karena koneksi yang buruk pada perangkat ponsel,maka anda bisa menggganti speaker tersebut dengan yang baru.

Jika masalah masih tetap belum selesai maka Anda harus melanjutkan dengan solusi memperbaiki berikut ini.
Ganti Parts Ditandai dalam diagram ini, Masalah Speaker Nokia C3-00

 Berikut adalah daftar dari semua solusi untuk masalah yang disebutkan atau kesalahan tersedia pada saat ini. Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.
Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Cara Perbaiki Speaker Nokia C3-00 Mati atau Tidak Bunyi kami posting di sini diuji oleh setidaknya satu anggota dari tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini namun jika ada kesalahan yang di sebabkan oleh abda itu berarti sudah menjadi resiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada kesalahan datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

0 komentar:

Posting Komentar