Home » , » Solusi Nokia 2700, 2730 Kalau Di Pakai Telfon Mati

Solusi Nokia 2700, 2730 Kalau Di Pakai Telfon Mati

Written By Unknown on Kamis, 23 Oktober 2014 | 09.11

Solusi Nokia 2700, 2730 Kalau Di Pakai Telfon Mati

Oke teman sedikit cerita mengenai kerusakan seperti ini, sore ini saya memperbaiki permasalahan Nokia 2730 dan 2700 mengalami kerusakan kalau di pakai telfon ponsel tersebut mati. tapi setelah mati masih bisa di hidupkan lagi namun proses menyalakan kembali harus melepas baterai. kerusakan seperti ini sangat lah mudah dan tidak memerlukan penanganan khusus. jika ponsel anda mengalami kerusakan seperti ini maka sebaiknya simak artikel berikut ini karena kami akan megulas nya secara detail.

Kerusakan seperti ini bisa di atasi dengan sangat mudah namun itu bagi anda yang bekerja di bidangnya. Perbaikan kerusakan ini bisa di atasi dengan cara mengganti sepeker telfon dengan yang baru. kerusakan sperti ini penyebabnya bukan di karenakan ada salah satu komponen yang rusak atau mungkin software yang rusak. tapi teman pengalaman saya menghadapi kerusakan seperti ini yaitu dengan cara mengganti sepeaker dengan yang baru.

perbaikan ini bisa anda lakukan tanpa harus prgi ke tukang servis Hp, perbaikan seperti ini hanya hal sepele, tapi banyak orang yang tidak mengerti tentang hal ini. kebanyakan orang itu memprediksi bahwa kerusakan di sebabkan kareana ada salah satu komponen yang bermasalah. jadi untuk menghadapi kerusakan seperti ini sebaiknya anda mengganti dengan speaker yang baru terlebih dahulu. banyak orang yang mengira bahwa kerusakan seperti ini di sebabkan karena software namun penyebab dari kerusakan ini bisa karena bangunan tersebut sedang membutuhkan tenaga pengajar.

Jika Anda memiliki Pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Setiap solusi memperbaiki diposting di sini diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di resiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

0 komentar:

Posting Komentar