Home » , » Solusi Keypad atau Tombol Nokia C2-01 Error

Solusi Keypad atau Tombol Nokia C2-01 Error

Written By Unknown on Rabu, 22 Oktober 2014 | 08.27



Solusi Keypad atau Tombol Nokia C2-01 Error

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai cara memperbaiki Ic Keypad / Tombol Nokia C2-01 yang bermasalah. Kerusakan sepeerti ini biasanya di tandai dengan beberapa tombol pada ponsel tersebut tidak dapat bekerja degan baik. Biasanya ada salah satu jalur yang tidak bekerja sehingga ada beberapa tombol yang tidak berfungsi. Dalam artikel ini anda akan menjumpai cara memperbaikinya dengan cara yang sangat sederhana sekali.

nokia c2-01 all keypad not working
Permasalahan seperti ini dapat terjadi karena ponsel yang habis terjatuh atau bisa juga terkena air, kerusakan seperti ini tidaklah terlalu berat dan sangat mudah perbaikannya. Namun itu berlaku bagi seorang teknisi, tapi tidak ada salahnya jika anda ingin memperbaikinya sendiri.cukup mudah kok, anda bisa melihat pada gambar berikut ini:

Jika ponsel anda mengalami kerusakan seperti ini maka untuk perbaikan yang pertama kali anda bisa membersihkan pada komponen yang bermasalah tersebut. Namun jika proses perbaikan dengan cara memberishkan saja tidak berhasil maka anda bisa mengganti Ic Keypad Nokia C2-01 inni dengan yang baru.  Untuk mengetahui di mana letak Ic Tombol Nokia C2-01 bisa melihat pada gambar di bawah ini.
nokia c2-01 keypad not working solution
Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.

Jika Anda memiliki Pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Solusi Keypad atau Tombol Nokia C2-01 Error ini diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di resiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

0 komentar:

Posting Komentar