Home » , » Trik Jumper Sim Nokia C2-01

Trik Jumper Sim Nokia C2-01

Written By Unknown on Minggu, 26 Oktober 2014 | 08.26

Solusi cara perbaiki sim Nokia C2-01 - yang tidak terdeteksi yang akan kami bahas pada artikel berikut ini. dalam artikel ini anda akan menjumpai mengenai informasi perbaikannya denan cara jumper dan juga mengganti komponen dengan yang baru. jika ponsel anda mengalami kerusakan seperti ini maka tidak ada salahnya untuk memperbaikikinya sendiri.

Trik Jumper Sim Nokia C2-01
pada ponsel nokia c2-01 yang mengalami kerusakan Sim yang tidak terbaca dapat di sebabkan oleh beberapa hal di antaranya ponsel yang di sebabkan karena terjatuh dan habis terkena air. untuk penanganan jika ponsel kena air anda bisa membersihkannya dengan cairan seperti Tinner atau cairan yang lain yang sesuai dengan selera anda. proses ini terkadang berhasil namun juga terkadang sulit. kemudian jika kerusakan di sebabkan karena ponsel yang habis terjatuh untuk penanganannya bisa melihat pada gambar di bawah ini.

Di mana pada gambar tersebut anda akan mengetahui letak komponen yang menyebabkan kartu Sim tidak terdeteksi oleh ponsel. dan perbaikannya yaitu dengan cara anda harus memastikn bahwa pada salah satu jalur sim tersebut tidak ada yang putus.jika di temukan ada beberapa jalur yang putus maka anda bisa menyambung jalur tersebut.

Jika Anda memiliki Pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar .

Catatan : Setiap solusi memperbaiki diposting di sini diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami . Gunakan informasi yang tersedia di sini di resiko Anda sendiri . Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan .

0 komentar:

Posting Komentar