Home » , » Solusi Nokia C2-01 MMC Tidak Bekerja atau Terdeteksi

Solusi Nokia C2-01 MMC Tidak Bekerja atau Terdeteksi

Written By Unknown on Jumat, 24 Oktober 2014 | 23.49

Solusi Nokia C2-01 MMC Tidak Bekerja atau Terdeteksi

Cara mempebaiki memory card Nokia C2-01 tidak terdeteksi yang akan kami kupas dalam artikel berikut ini. Di sini anda akan mengetahui cara memperbaikinya dengan cara jumper jalur dan mengganti IC memory Nokia C2-01. Jika ponsel anda mengalami kerusakan seperti ini maka untuk memperbaikinya bisa melihat pada gambar di bawah ini. Pada gambar tersebut ada salah satu komponen yang harus di ganti.

Pada ponsel Nokia C2-01 masalah kerusakan Memory Card tidak terdeteksi bisa di sebabkan karena koneksi yang buruk antara konektor memory pada motherboard ponsel atau bisa juga di sebabkan karena Ic Memory yang rusak. Untuk menanggulangi kerusakan ini, langkah paling mudah untuk memperbaikinya adalah dengan cara membersihkannya pada konektor memory. Cara ini terbilang sangat mudah dan hampir tidak ada resiko yang berarti. Jadi anda bisa melakukan perbaikan tanpa harus memikirkan resiko akibat proses perbaikan.

Jika proses perbaikan dengan cara membersihkannya tidak bisa menuntaskan masalah ini, maka langkah perbaikan yang terakhir adalah dengan cara mengganti Komponen Ic Memory Card tersebut. Untuk mengetahui di mana letak Ic memory bisa melihat pada gambar di bawah ini.


Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan perbaikan yang lebih mudah di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat karena halaman ini akan selalu update.

Jika Anda memiliki Pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Solusi Nokia C2-01 MMC TidakBekerja atau Terdeteksi ini sudah di uji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di resiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

0 komentar:

Posting Komentar