Home » , » Solusi Cara Perbaiki Masalah Mic Bicara Nokia C3-00

Solusi Cara Perbaiki Masalah Mic Bicara Nokia C3-00

Written By Unknown on Minggu, 12 Oktober 2014 | 15.54

Solusi Cara Perbaiki Masalah Mic Bicara Nokia C3-00

Memiliki ponsel sejenis nokia C3-00 namun kalau di buat telfon kemudian tidak bisa mengirim suara ke penerimanya adalah suatu problem yang harus di hadapi dan di perbaiki. Namun anda jangan khawatir dengan keadaan seperti ini karena pada kesempatan ini kami akan memberikan informasi tentang cara memperbaikinya. Untuk memperbaiki kerusakan sperti ini bisa di katakan sangat mudah tapi juga bisa di bilang sangat sulit.

Di katakan mudah jika kerusakan ini di sebabkan karena mic yang sudah tidak bisa berfungsi dengan baik. Kerusakan yang di sebabkan karena Mic Nokia C3-00 yang rusak itu perbaikannya sangat mudah tanpa harus berfikir yang terlalu lama. Anda cukup melepasnya dan kemudian ganti dengan Mic Bicara yang baru. Namun terkadang kerusakan seperti ini sangat sulit untuk memperbaikinya karena kerusakan yang di sebabkan karena komponen Mic yang korosi sehingga menyebabkan ada beberapa jalur yang putus sehingga menyebabkan masalah ini.

Ganti kompenen L2100 untuk Solusi Mic Nokia C3-00
Untuk perbaikan yang di sebabkan karena IC Mic Nokia C3-00 yang rusak harus di lakukan dengan cara mengecek pada setiap komponen yang berhubungan dengan mic bicara nokia C3-00. Kerusakan yang di sebabkan karena Ic Mic nokia harus mengganti komponen tersrbut dengan yang baru. Namun untukmenggantinya harus di lakukan secara hati hati agar tidak terjadi kerusakan yang lebih parah.
Tapi anda jangan terlalu berlebihan jika ponsel anda mengalami kerusakan seperti ini, karena biasanya yang sering kami jumpai kerusakan seperti ini hanya mengganti dengan mic yang baru saja. Jika masalah masih tetap maka Anda harus melanjutkan dengan solusi memperbaiki berikut.

Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.
Catatan: Solusi cara memperbaiki mic Nokia C3-00 ini setidaknya telah diuji oleh satu anggota dari tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di resiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

0 komentar:

Posting Komentar