Home » , » Solusi C3-00 WiFi dan Bluetooth Bermasalah Atau Error

Solusi C3-00 WiFi dan Bluetooth Bermasalah Atau Error

Written By Unknown on Sabtu, 18 Oktober 2014 | 07.24

Solusi C3-00 WiFi dan Bluetooth Bermasalah Atau Error

Teman kali ini kami akan memberikan ulasan mengenai cara memperbaiki wifi dan bluethot nokia C3-00 tidak bekerja. Pada kerusakan seperti ini bisa kita perbaiki dengan cara mengganti atau memperbaiiki IC wifi dan bulethot tersebut. Jika ponsel anda mengalami kerusakan seperti ini maka anda dapat memperbaikinya dengan cara seperti berikut ini.

Permasalaha Wifi rusak bisa di sebabkan karena Ic Wifi yang sudah lemah atau rusak. Ic wifi dan buethot rusak dapat terjadi karena sudah lama pemakaiannya sehingg komponen tersebut sudah lemah atau rusak. Atau ponsel yang habis terjatuh bisa menyebabkan  kerusakan ini, terkadang karena terjatuh IC bluethot goyang atau renggang. Untuk mengatasi kerusakaan seperti ini anda dapat memperbaikinya dengan cara membersihkan komponen IC Wifi dan bluethot menggunakan cairan seperti tinner atau yang lainnya.

Kenapa harus di bersihakan terlebih dahulu, hal ini terkadang komponen yang korosi bisa jadi penyebab wifi dan bluethoot tidak berfungsi maka sebaiknya bersihkan terlebih dahulu. Anda bisa membersihkannya dengan secara hati hati agar bisa mendapatkan hasil yang memuaskan.  Jika proses perbaikan dengan memnersihkan saja tidak bekerja maka anda dapat memperbaikinya dengan yang yang lain yaitu menggganti dengan IC bluethot yang baru.

Cara ini sangat sulti di lakukan pleh para teknisi pemula karena kalau tidak sukses bisa berdampak kerusakan yang tambah parah. Jika anda tidak yakin untuk memperbaikinya sebaiknya bawa ke ahlinya saja. Untuk mengganti komponen yang rusak bisa melihat pada gambar brikut ini. Lihat dengan seksama letak komponen yang akan di ganti.

Jika Anda memiliki Pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Setiap solusi memperbaiki diposting di sini diuji oleh setidaknya satu anggota dari tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di resiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

0 komentar:

Posting Komentar