Home » , » Solusi Nokia C3-00 Ringer atau Speaker Music Mati Total

Solusi Nokia C3-00 Ringer atau Speaker Music Mati Total

Written By Unknown on Senin, 13 Oktober 2014 | 15.36

Solusi Nokia C3-00 Ringer atau Speaker Music Mati Total

Dalam artikel ini kami akan membahas tentang kerusakan Nokia C3-00 Ringer atau speaker music yang tidak berfungsi. Untuk perbaikannya dengan cara mereball IC ringer nokia C3-0 tersebut, namun anda harus mengerti di mana letak IC ringer tersebut berada. Jika ponsel anda mengalam kerusakan seperti ini maka anda bisa memperbaikinya dengan meengikuti langkah langkah berikut ini.
Periksa jalur speaker music
Penyebab terjadinya kerusakan ini bisa di sebabkan karena koneksi antara ringer ke motherboard ponsel yang buruk atau bisa juga di sebabkan karena ringer yang mati. Maka dari itu anda harus benar benar teliti dalam proses perbaikannya, langkah mudah mengatasi permasalahan ini adalah dengan cara mengecek ringer tersebut. Apakah masih berfungsi dengan baik atau sudah tidak berfungsi. Jika ringer tidak berfungsi maka anda dapat menggantinya dengan yang baru. Namun jika kerusakan ini bukan di sebabkan oleh ringer yang mati atau koneksi yang buruk maka anda dapat mengganti IC ringer nokia C3-00 dengan yang baru.

Perbaikan untuk kerusakan ringer yang di sebabkan karena habis terkena air, anda bisa membersihkannya dengan menggunakan cairan seperti tinner atau cairan lainnya yang anda sukai. Namun jika masalah ini masih tetap terjadi maka anda bisa memperbaikinya dengan melihat solusi pada gambar berikut ini.

Ganti N2801 untuk Solusi Nokia C3-00 Ringer
Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan Solusi nokia c3 00 ringer speaker music mati total ini diuji oleh setidaknya satu anggota dari tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di resiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

0 komentar:

Posting Komentar