Home » , » Solusi Mic Nokia C2-01 Mic Suara Kecil atau Mantul

Solusi Mic Nokia C2-01 Mic Suara Kecil atau Mantul

Written By Unknown on Senin, 20 Oktober 2014 | 07.23

Solusi Mic Nokia C2-01 Mic Suara Kecil atau Mantul - Oke teman kali ini kami akan memberikan materi mengenai cara memperbaiki mic Bicara Nokia C2-01 yang tidak berfungsi. Permasalahan ini di tandai dengan kalau kita menelpon teman kita, mereka tidak bisa mendengarkan suara yang kita ucapkan atau sebaliknya suara kita mantul pada ponsel kita sendiri. Untuk permasalahan seperti ini sangat mudah perbaikannya namun harus di lakukan secara hati hati agar tidak ada kerusakan yang lebih parah.


Peyebab Mic Nokia C2-01 tidak berfungsi biasanya karena ponsel yang habis terjatuh atau bisa karena ponsel yang habis terkena air. Penybab seperti ini bisa membuat Mic tersebut tidak bisa berfungsi dengan baik. Untuk perbaikannya anda bisa mengganti nya dengan Mic yang baru, jika kerusakan masih sama maka anda harus memperbaikinya dengan cara mengganti IC mic dengan yang baru atau bisa juga tidak memakai IC mic namun hanya menjumper jalur mic tersebut.

Adapun untuk gambar komponen mana yang terhubung dengan Mic, anda bisa melihat pada gambar berikut ini untuk proses perbaikannya.

Perlu di perhatikan bahwa kami akan mengedit trik servis ini jika di kemudian hari di temukan solusi yang baru. Jadi anda khawatir jika kerusakan tersebut terjadi pada ponsel anda. Karena kami akan memberikan solusi yang baru mengenai kerusakan seprti ini.

Jika Anda memiliki Pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Setiap solusi memperbaiki diposting di sini diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di resiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

0 komentar:

Posting Komentar