Home » , » Masalah Jaringan Nokia C3-01 Yang Sangat Mengganggu

Masalah Jaringan Nokia C3-01 Yang Sangat Mengganggu

Written By Unknown on Rabu, 01 Oktober 2014 | 08.24

Masalah Jaringan Nokia C3-01 Yang Sangat Mengganggu

Permasalahan pada nokia C3-01 terutama jika mengalami kerusakan ponsel yang tidak mendapatkan jaringan dari suatu operator adalah hal yang sangat tidak mengenakkan. Namun pada kesempatan kali ini kami akan mengulas tentang cara perbaiki sinyal nokia C3-01. Adapun proses perbaikannya bisa di lakukan dengan cara jumper atau bisa juga dengan mengganti pada IC sinyal yang rusak. Jika ponsel anda mengalami kerusakan seperti ini anda bisa melakukan perbaikan seperti pada ganbar berikut ini dan kami akan menerangkannya kepada anda secara gamplang.

Di Nokia C3-01 No Network Masalah atau Sinyal Masalah dapat terjadi karena Jaringan IC yang rusak juga dikenal sebagai Power Amplifier (PA) dan Antena dari Cell Phone atau itu buruk koneksi ke Cell Phone PCBA Motherboard. Koneksi buruk dapat terjadi karena berbagai alasan seperti jika itu terjatuh atau basah, koneksi yang buruk juga dapat terjadi karena Carbon, Karat atau bahkan Dirt. Jadi pertama-tama Anda harus membersihkan Nokia C3-01 Jaringan Cara, IC Network (PA), Antena dan PCBA Motherboard dari Ponsel.

Anda Bisa Gunakan cairan pembersih untuk tujuan ini seperti CTC atau lainnya yang Anda sukai. Jika Anda yakin bahwa koneksi yang buruk bukan alasan untuk kesalahan Ponsel, maka Anda dapat mengganti IC Network (PA) dan Antena dengan yang baru.


Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.
Jikan Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Setiap solusi memperbaiki diposting di sini diuji oleh setidaknya satu anggota dari tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di resiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

0 komentar:

Posting Komentar