Home » , » Solusi Masalah USB Nokia C3-00 Tidak Bisa mengisi Daya Baterai

Solusi Masalah USB Nokia C3-00 Tidak Bisa mengisi Daya Baterai

Written By Unknown on Sabtu, 11 Oktober 2014 | 18.16

Solusi Masalah USB Nokia C3-00 Tidak Bisa mengisi Daya Baterai

Nokia C3-00 Not Charging Masalah Perbaikan Solusi yang tersedia dalam artikel berikut. Juga Anda akan menemukan Nokia C3-00 USB Charging Solution informasi dalam diagram lebih lanjut dalam artikel ini. Jika ponsel Anda mengalami salah satu dari kesalahan ini memeriksa diagram ini dan melakukan langkah solusi demi langkah.

Di Nokia C3-00 Pengisian Soal atau masalah USB Pengisian dapat terjadi karena Connector Charging rusak atau itu buruk koneksi ke Cell Phone PCBA Motherboard. Kadang-kadang baterai yang rusak dapat menyebabkan pengisian masalah. Koneksi buruk dapat terjadi karena berbagai alasan seperti jika itu terjatuh atau basah, koneksi yang buruk juga dapat terjadi karena Carbon, Karat atau bahkan Dirt. Jadi pertama-tama Anda harus membersihkan Nokia C3-00 USB Charging Connector Cara dan PCBA Motherboard dari Ponsel.

Anda Bisa Gunakan cairan pembersih untuk tujuan ini seperti CTC atau lainnya yang Anda sukai. Jika Anda yakin bahwa koneksi yang buruk bukan alasan untuk kesalahan Ponsel, maka Anda dapat mengganti Connector Pengisian dengan yang baru.



Jika masalah masih tetap maka Anda harus melanjutkan dengan solusi memperbaiki berikut.
Berikut adalah daftar dari semua solusi untuk masalah yang disebutkan atau kesalahan tersedia pada saat ini. Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.
Catatan: Setiap solusi memperbaiki diposting di sini diuji oleh setidaknya satu anggota dari tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di resiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

0 komentar:

Posting Komentar