Home » , » Jalur Konektor Baterai Nokia C3-00

Jalur Konektor Baterai Nokia C3-00

Written By Unknown on Jumat, 17 Oktober 2014 | 00.26

Jalur Konektor Baterai Nokia C3-00

Dalam artikel ini kami akan memberikan ulasan mengenai Jalur Konektor Baterai Nokia C3-00, untuk memperbaikinya anda bisa melakukannya dengan cara menyambung langsung jalur tersebut. Jika ponsel anda mengalami kejadian seperti ini maka untuk memperbaikinya anda bisa dengan cara seperti pada gambari berikut ini.


Jika ponsel Anda Nokia C3-00 Konektor Baterainya rusak entah di sebabkan karena kesalahan pemakaian atau alasan lainnya, untuk memperbaikinya Anda bisa menggantinya dengan yang baru. Tetapi jika Anda telah merusak cetakan Connector baterai berarti poin Connection di mana Konektor Baterai disolder ke Nokia C3-00 Battery Connector Cara PCBA motherboard tidak perlu khawatir, Diagram pada akhir artikel ini dapat membantu Anda.

Lanjutkan dengan solusi memperbaiki berikut dan membuat jumper diperlukan untuk titik-titik yang telah rusak.

Berikut adalah daftar dari semua solusi untuk masalah yang disebutkan atau kesalahan tersedia pada saat ini. Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.

Jika Anda memiliki Pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.
Catatan: Setiap solusi memperbaiki diposting di sini diuji oleh setidaknya satu anggota dari tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di resiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

0 komentar:

Posting Komentar