Home » , » Solusi Cara perbaiki memory Card Nokia C3-00 Tidak Terbaca

Solusi Cara perbaiki memory Card Nokia C3-00 Tidak Terbaca

Written By Unknown on Kamis, 16 Oktober 2014 | 02.52

Solusi Cara perbaiki memory Card Nokia C3-00 Tidak Terbaca

Oke teman sore hari ini kami akan menyajikan informasi mengenai cara memperbaiki memory card Nokia C3-00 yang tidak terbaca. Dalam artikel ini anda akan mejumpai cara memperbaikinya dengan cara malakukan jumper pada jalur Memory dan mengganti IC memory Card dengan yang baru. Jika ponsel anda mengalami kerusakan seperti ini mak untuk mrmperbaikinya anda bisa melakukannya dengan mengikuti langkah langkah berikut ini.

Penyebab kerusakan Memory Card yang tidak terbaca sering kali terjadi karena IC memory Yang rusak atau koneksi yang buruk antara memory dengan motherboard ponsel. Koneksi yang tidak terhubung biasanya dapat terjadi karena ponsel yang mungkin habis terjatuh atau bisa di sebabkan karena basah kena air. Langkah pertama untuk memperbaiki kerusakan seperti ini adalah dengan cara membersihkannya terllebih dahulu.

Untuk membersihkannya bisa menggunakan cairan pembersih yang anda sukai. jika anda yakin bahwa kerusakan ini bukan di sebabkan karena hubungan yang buruk maka untuk langkah selanjutnya anda bisa mengganti IC memory Card dengan yang baru.
Namun untuk memperbaiki IC memory Card bisa dengan cara mereball, tapi dengan syarat untuk melakukannya harus di lakukan dengancara hati hati. Perbaikan dengan metode ini sangat rumit dan haru di lakukan oleh ahlinya. Namun tidak ada salahnya jika anda mencoba untuk memperbaikinya saja.

Catatan Solusi Cara perbaiki memory Card Nokia C3-00 Tidak Terbaca ini diuji oleh setidaknya satu anggota dari tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di resiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan. Sekian yang dapat kita sampaikan semoga dapat membantu dalam proses perbaikan ini.

0 komentar:

Posting Komentar